PROSEM MATEMATIKA PEMINATAN KELAS X,XI,XII K13 SMA REVISI TERBARU

Seperti yang kita ketahui bahwa di jenjang sma pelajaran matematika ada 2 yaitu matematika wajib dan matematika peminatan. Matematika wajib di pelajari di semua jurusan sedangkan matematika peminatan hanya di pelajari khusus di kelas penjurusan yaitu jurusan IPA.
Bagi bapak dan ibu guru yang mengajar di sekolah tentunya akan sangat membutuhkan suatu perangkat pembelajaran. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai perangkat pembelajaran khususnya perangkat program semester atau sering di sebut promes ataupun prosem.

Pada artikel saya sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran program semester matematika wajib untuk jenjang sma lengkap mulai dari kelas x,xi, dan kelas xii.
Untuk kali ini kembali saya akan membagikan perangkat program semester/prosem matematika peminatan k13 SMA untuk kelas x, kelas xi, dan juga kelas xii.
Program semester merupakan suatu perangkat pembelajaran yang mana di dalamnya memuat suatu program yang akan di lakukan dalam semester 1 maupun semester 2.

Program semester Matematika peminatan yang akan saya bagikan kali ini sengaja saya berikan lengkap mulai dari kelas 10,kelas 11 dan kelas 12 dengan tujuan agar memberi kemudahan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran program semester Matematika Peminatan jenjang SMA kurikulum 2013.
Apabila anda adalah seorang guru Matematika di jenjang SMA yang sedang mengajar mata pelajaran matematika Peminatan dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran  program semester Matematika Peminatan SMA lengkap mulai dari kelas x, kelas xi dan kelas xii maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda, dan jika anda membutuhkan file program semester tersebut maka silahkan anda miliki filenya berikut ini.

  • Promes matematika peminatan kelas 10 (disini)
  • Promes matematika peminatan kelas 11 (disini)
  • Promes matematika peminatan kelas 12 (disini)
Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem) Matematika Peminatan untuk kelas 10,kelas 11 dan kelas 12 sma k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran Matematika khususnya matematika Peminatan untuk jenjang SMA.
Demikian postingan pada kesempatan ini dan terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel