PROMES PRAKARYA K13 KELAS VII SMP REVISI 2019

kherysuryawan.id - Download Program Semester Prakarya Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018-2019.
Perangkat pembelajaran Program Semester termasuk salah satu perangkat pembelajaran yang wajib di buat oleh seorang guru untuk dapat membantu aktivitas guru di sekolah.

Pada pelajaran Prakarya materi yang di pelajari terdiri dari beberapa aspek seperti aspek kerajinan,budidaya,pengolahan. Seluruh aspek tersebut di pelajari mulai dari semester 1 hingga semester 2.
Program semester Prakarya kelas vii SMP kurikulum 2013 yang akan saya bagikan ini sengaja saya berikan lengkap dengan tujuan agar memberi kemudahan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran program semester Seni Budaya jenjang SMP kurikulum 2013.

Pada artikel kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran program semester gratis untuk mata pelajaran Prakarya kelas vii SMP kurikulum 2013 Revisi 2019.
Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda miliki filenya pada link di bawah ini :

  • Promes aspek budidaya (disini)
  • Promes aspek kerajinan (disini)
  • Promes aspek pengolahan (disini)
Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) Prakarya kelas vii smp k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel