KKM MATEMATIKA PEMINATAN K13 KELAS XII SMA REVISI TERBARU

KKM adalah salah satu perangkat pembelajaran yang harus di buat oleh seorang guru mata pelajaran, dengan membuat kkm maka guru dapat mengetahui tingkat kemampuan peserta didik dalam menyerap ilmu pengetahuan.
Postingan kali ini saya kembali akan membagikan file kkm matematika peminatan kelas xii sma k13 yang sudah dilengkapi mulai dari kkm semester 1 dan juga kkm untuk sememster 2.
Kriteria ketuntasan minimal (KKM) biasanya di tetapkan pada awal tahun pelajaran. Kriteria ketuntasan minimal (KKM) di tetapkan oleh satuan pendidikan berdasarkan hasil musyawarah setiap guru mata pelajaran.
Nilai KKM dapat di jadikan sebagai persentase tingkat pencapaian kompetensi sesuai dengan target yang di harapkan oleh satuan pendidikan khusunya guru mata pelajaran.

Bagi anda yang berprofesi sebagai guru matematika khususnya matematika Peminatan dan mengajar di kelas 12 SMA dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran kkm Matematika Peminatan k13 kelas xii sma lengkap maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda.
Perangkat yang telah saya bagikan tersebut merupakan perangkat yang dapat di unduh secara gratis agar dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.

Sesuai dengan judul postingan ini, dimana Pada kesempatan kali ini  saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa kkm matematika Peminatan kelas 12 sma kurikulum 2013. File ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat di edit dan di sesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing.
Jika anda memerlukan KKM matematika peminatan kelas 12, silahkan anda ambil filenya pada link di bawah ini :

  • KKM Matematika peminatan semester 1 (disini)
  • KKM Matematika peminatan semester 2 ( disini)
File di atas saya sajikan dalam bentuk exel sehingga mudah untuk di edit dan digunakan serta jangan lupa untuk menjadikan perangkat tersebut sebagai bahan referensi sehingga dapat memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Demikianlah perangkat pembelajaran kkm matematika Peminatan kelas xii sma kurikulum 2013 yang dapat saya share pada kesempatan kali ini semoga apa yang telah saya bagikan ini dapat bermanfaat buat bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat kkm matematika Peminatan kelas xii sma  kurikulum 2013.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel