KKM K13 MATEMATIKA PEMINATAN KELAS XI SMA REVISI

KKM adalah salah satu perangkat pembelajaran yang harus di buat oleh seorang guru mata pelajaran, dengan membuat kkm maka guru dapat mengetahui tingkat kemampuan peserta didik dalam menyerap ilmu pengetahuan.
Artikel kali ini akan membahas mengenai salah satu perangkat pembelajaran penting untuk jenjang SMA yaitu mengenai kriteria ketuntasan minimal (KKM).



Kriteria ketuntasan minimal (KKM) biasanya di tetapkan pada awal tahun pelajaran. Kriteria ketuntasan minimal (KKM) di tetapkan oleh satuan pendidikan berdasarkan hasil musyawarah setiap guru mata pelajaran.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan file KKM Matematika Peminatan k13 kelas xi SMA. KKM yang akan saya bagikan ini sudah merupakan hasil revisi dan dapat di gunakan sebagai referensi bagi bapak dan ibu guru dalam menyusun kkm yang lebih baik lagi.

Bagi anda yang berprofesi sebagai guru matematika khususnya matematika Peminatan dan mengajar di kelas 11 sma dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran kkm Matematika Peminatan k13 kelas xi sma lengkap maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda.
Perangkat yang telah saya bagikan tersebut merupakan perangkat yang dapat di unduh secara gratis agar dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.

Sesuai dengan penjelasan di atas, maka disini saya akan menyiapkan file KKM matematika peminatan untuk kelas 11 SMA edisi terbaru yang dapat anda miliki dengan mudah dan untuk bisa memilikinya maka silahkan anda ambil filenya di bawah ini :

  • KKM Matematika peminatan kelas 11 (disini)
File di atas kiranya dapat bermanfaat.
Demikianlah perangkat pembelajaran kkm matematika Peminatan kelas xi sma kurikulum 2013 yang dapat saya share disini, silahkan anda gunakan file tersebut dengan baik dan sesuai kebutuhan anda.

1 Response to "KKM K13 MATEMATIKA PEMINATAN KELAS XI SMA REVISI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

<-- -->