KKM MATEMATIKA PEMINATAN KELAS X SMA K13 REVISI TERBARU

Kriteria ketuntasan minimal atau yang sering di singkat dengan KKM menjadi salah satu kelengkapan administrasi yang sangat penting untuk di buat dan di miliki oleh setiap guru mata pelajaran.
Pada setiap mata pelajaran tentunya harus memiliki nilai KKM sehingga mau tidak mau guru harus dapat membuat serta merumuskan KKM sesuai dengan kemampuan yang ada pada kriteria penyusunan KKM

Pada Artikel kali ini saya akan membahas mengenai salah satu perangkat pembelajaran penting untuk jenjang SMA yaitu mengenai kriteria ketuntasan minimal (KKM), serta membagikan filenya agar dapat menjadi referensi guru dalam merumuskan KKM di sekolah.


Untuk mengetahui tingkat keberhasilan peserta didik dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran maka tentunya kita harus menyiapkan nilai standar sebagai penentu apakah peserta didik tersebut telah berhasil dalam melakukan evaluasi atau masih perlu untuk dilakukan pengulangan atau remedial.
Oleh sebab itulah kita perlu membuat kkm sebagai penentu keberhasilan sisiwa dalam melakukan evaluasi serta dapat mengukur batas kemampuan peserta didik dalam menyerap ilmu yang telah di berikan dalam proses pembelajaran.
Kriteria ketuntasan minimal (KKM) artinya merupakan kriteria paling rendah untuk menentukan peserta didik dalam mencapai nilai ketuntasan dalam setiap mata pelajaran.

Kriteria ketuntasan minimal (KKM) merupakan suatu acuan bersama yaitu antara guru dalam hal ini sebagai pendidik, peserta didik (siswa) dan juga orang tua/wali peserta didik.
Kriteria ketuntasan minimal (KKM) biasanya di tetapkan pada awal tahun pelajaran. Kriteria ketuntasan minimal (KKM) di tetapkan oleh satuan pendidikan berdasarkan hasil musyawarah setiap guru mata pelajaran.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan file KKM Matematika Peminatan k13 kelas x SMA. KKM yang akan saya bagikan ini sudah merupakan hasil revisi dan dapat di gunakan sebagai referensi bagi bapak dan ibu guru dalam menyusun kkm yang lebih baik lagi.

Nilai KKM dapat di jadikan sebagai persentase tingkat pencapaian kompetensi sesuai dengan target yang di harapkan oleh satuan pendidikan khusunya guru mata pelajaran.
Bagi anda yang berprofesi sebagai guru matematika khususnya matematika Peminatan dan mengajar di kelas 10 sma dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran kkm Matematika Peminatan k13 kelas x sma lengkap maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda.

Baiklah sesuai dengan judul postingan ini, dimana Pada kesempatan kali ini  saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa kkm matematika Peminatan kelas 10 sma kurikulum 2013. File ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat di edit dan di sesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing.
Jika anda membutuhkannya, berikut ini filenya di bawah ini :

  • KKM Matematika Peminatan kelas 10 terbaru (disini)
Sebagai informasi bahwa File di atas saya sajikan dalam bentuk exel sehingga mudah untuk di edit dan digunakan serta jangan lupa untuk menjadikan perangkat tersebut sebagai bahan referensi sehingga dapat memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.
Demikianlah perangkat pembelajaran kkm matematika Peminatan kelas x sma kurikulum 2013 yang dapat saya share pada kesempatan kali ini semoga apa yang telah saya bagikan ini dapat bermanfaat buat bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat kkm matematika Peminatan kelas x sma  kurikulum 2013.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel