RPP 1 LEMBAR PKN KELAS XII SEMESTER 1&2 REVISI TERBARU

Kherysuryawan.id - RPP 1 Lembar PKN Kelas 12 Semester 1 dan RPP 1 Lembar PKN Kelas 12 Semester 2 Lengkap Edisi Revisi Terbaru Tahun 2020/2021.
Salam pendidikan dan salam berbagi.
Guru merupakan sebuah karir atau pekerjaan yang tidak mudah sebab begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan oleh seorang guru. Salah satu pekerjaan yang terkadang menyita waktu dan tenaga ialah ketika guru akan menyiapkan dan membuat perangkat pembelajaran yang salah satunya adalah RPP.

Namun saat ini dengan adanya surat edaran mendikbud tentang penyederhanan RPP maka guru sudah diringankan dalam hal membuat RPP karena yang tadinya RPP yang di buat dapat dikatakan sangat menguras waktu dan tenaga sebab untuk membuat 1 RPP saja bisa membutuhkan berlembar-lembar halaman maka dengan adanya penyederhanaan RPP seperti saat ini maka guru cukup membuat RPP dengan menggunakan format 1 lembar saja.

Pada perjumpaan kali ini, saya akan memberikan 2 jenis RPP hasil peneyederhanaan yang telah menggunakan format 1 lembar sesuai format RPP yang di berlakukan saat ini dan anda dapat memilikinya secara gratis melalui postingan ini. Adapun RPP versi terbaru yang akan saya bagikan disini yaitu RPP 1 Lembar PKN Kelas 12 Semester 1 dan RPP 1 Lembar PKN Kelas 12 Semester 2 yang sudah Lengkap.

Bagi anda bapak dan ibu guru yang belum memiliki perangkat pembelajaran RPP 1 lembar PKN kelas 12 lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2 edisi revisi terbaru maka anda akan dengan mudah mendapatkannya disini tepatnya di postingan ini.


Semoga melalui postingan ini anda dapat terbantu dalam memiliki file RPP yang anda butuhkan. dari pada anda harus membeli file perangkat RPP yang banyak di jual baik di media internet ataupun melalui media sosial yang kebenarannya pun masih di ragukan maka alngkah baiknya jika anda menggunakan file yang akan saya berikan ini dengan hanya bermodalkan paket data agar dapat mengakses dan mendapatkan filenya secara gratis.

Jika anda masih mendapati hal-hal yang mungkin masih dirasa untuk bisa di perbaiki maka anda dapat dengan mudah melakukannya sebab seluruh file RPP disini di dimpan dalam bentuk word agar mudah untuk di edit.selain itu file RPP ini dapat menjadi referensi bagi anda dalam melakukan penyederhanaan RPP untuk mata pelajaran lainnya.

Adapun file RPP yang akan saya berikan di postingan ini yakni terdiri atas 2 file yakni RPP 1 lembar PKN kelas 12 semester 1 dan juga semester 2.
Baiklah jika anda sudah ingin memiliki filenya maka di bawah ini saya sediakan link yang dapat mengarahkan anda ke file yang akan anda butuhkan tersebut.
  • RPP 1 Lembar PKN kelas 12 semester 1 (disini)
  • RPP 1 Lembar PKN kelas 12 semester 2 (disini
Semoga perangkat pembelajaran RPP 1 lembar K13 PKN kelas XII SMA Lengkap Semester 1 dan Semester 2 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.
Demikian postingan kali ini, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel