RPP K13 PPKN KELAS XII SMA REVISI TERBARU

Salam pendidikan dan salam berbagi.
Pada perjumpaan kali ini, anda akan memperoleh sebuah file perangkat pembelajaran gratis untuk mapel PPKN kelas 12.
Bagi anda bapak dan ibu guru yang belum memiliki perangkat pembelajaran RPP PPKN k13 edisi revisi terbaru untuk mata pelajaran ppkn kelas 12 maka anda akan dengan mudah mendapatkannya disini tepatnya di postingan ini.


Semoga melalui postingan ini anda dapat terbantu dalam memiliki file RPP yang anda butuhkan. dari pada anda harus membeli file perangkat RPP yang banyak di jual baik di media internet ataupun melalui media sosial yang kebenarannya pun masih di ragukan maka alngkah baiknya jika anda menggunakan file yang akan saya berikan ini dengan hanya bermodalkan paket data agar dapat mengakses dan mendapatkan filenya secara gratis.

Jika anda masih mendapati hal-hal yang mungkin masih dirasa untuk bisa di perbaiki maka anda dapat dengan mudah melakukannya sebab seluruh file RPP disini di dimpan dalam bentuk word agar mudah untuk di edit.selain itu file RPP ini dapat menjadi referensi bagi anda dalam melakukan penyederhanaan RPP yang dapat anda jadikan dalam bentuk RPP 1 halaman.

Adapun file RPP yang akan saya berikan di postingan ini yakni terdiri atas 2 file yakni RPP semester 1 dan juga RPP semester 2 untuk mapel PPKN kelas 12 SMA.
Baiklah jika anda sudah ingin memiliki filenya maka di bawah ini saya sediakan link yang dapat mengarahkan anda ke file yang akan anda butuhkan tersebut.

  • RPP PPKN kelas 12 semester 1 (disini)
  • RPP PPKN kelas 12 semester 2 (disini

Semoga perangkat pembelajaran K13 PPKN kelas XII SMA Lengkap Semester 1 dan Semester 2 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.
Demikian postingan kali ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "RPP K13 PPKN KELAS XII SMA REVISI TERBARU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

<-- -->