PROMES K13 IPA TERPADU KELAS VIII SMP REVISI TERBARU

Selamat berjumpa kembali di blog kherysuryawan.id, blog yang sederhana namun selalu aktif dalam membagikan berbagai macam perangkat pembelajaran secara gratis dan langsung dapat di gunakan untuk keperluan di sekolah.
Ada beberapa jenis perangkat pembelajaran yang harus di dimiliki dan di buat oleh seorang guru di sekolah diantaranya yaitu silabus, rpp, prota, promes, kkm dan masih banyak lagi yang lainnya.
Perangkat Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang di buat dengan tujuan untuk merencanakan kegiatan pembelajaran sesuai dengan kompetensi dasar yang akan di ajarkan pada semester 1 dan semester 2.
Pada artikel kali ini selain saya membahas mengenai program semester atau promes saya juga akan membagikan Program semester untuk mata pelajaran ipa terpadu k13 kelas viii smp revisi. file promes ipa terpadu kelas viii smp ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat dijadikan sebagai bahan referensi tambahan bagi anda yang membutuhkannya.
Apabila anda adalah seorang guru ipa terpadu kelas viii di jenjang SMP yang sedang mengajar mata pelajaran ipa terpadu maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda.

Program semester yang akan saya bagikan ini sudah di desain untuk bisa di gunakan oleh bapak dan ibu guru di sekolah, namun demikian bagi anda yang akan mengambil filenya, maka di harapkan untuk selalu melakukan pembaharuan agar dapat menjadi lebih baik lagi dan dapat sesuai dengan kondisi yang ada di sekolah anda masing-masing.
Baiklah bagi anda yang sudah tidak sabar ingin memiliki filenya maka di bawah ini file yang dapat anda miliki yaitu file program semester untuk mapel IPA Terpadu yang saya sajikan dalam 2 versi dan anda dapat membandingkan kedua file tersebut kira-kira mana yang lebih anda bututhkan.

  • Promes IPA Terpadu kelas 8 (versi 1)
  • Promes IPA Terpadu kelas 8 (versi 2)
Kedua file program semester IPA Terpadu tersebut dapat anda jadikan sebagai referensi dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah. Demikianlah perangkat program semester yang dapat saya share pada kesempatan ini, Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) IPA TERPADU kelas VIII SMP k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel