DOWNLOAD PROMES IPA TERPADU KELAS 9 SMP K13 REVISI

Kini saya akan kembali mengulas dan membagikan program semester / promes ipa terpadu kelas ix smp kurikulum 2013 dengan harapan agar melengkapi artikel promes ipa mulai dari kelas 7,8 dan 9 SMP.
Perangkat Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang di buat dengan tujuan untuk merencanakan kegiatan pembelajaran sesuai dengan kompetensi dasar yang akan di ajarkan pada semester 1 dan semester 2.
Jika anda adalah seorang guru yang baru saja terjun di sekolah untuk melakukan tugas mengajar, maka pastinya anda akan merasa kebingungan dalam menyusun ataupun membuat perangkat pembelajaran program semester.

Oleh sebab itulah melalui artikel ini saya akan memberikan file program semester untuk mata pelajaran IPA Terpadu kelas 9 SMP. adapun file ini tidaklah seutuhnya sempurna melainkan perlu untuk selalu di perbaharui agar dapat menyesuaikan dengan keadaan di sekolah masing-masing.
Baiklah bagi anda yang telah tidak sabar ingin memiliki file promes mapel IPA Terpadu kelas 9 maka di bawah ini anda dapat memilikinya.

  • Promes IPA Terpadu kelas 9 Terbaru (disini)
Oh ya, File di atas saya sajikan dalam format yang dapat di edit sehingga bagi anda yang akan memperbaharuinya maka anda dapat merubahnya sesuai kebutuhan anda.
Demikianlah perangkat program semester yang dapat saya share pada kesempatan ini, Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) IPA TERPADU kelas IX SMP k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel