SILABUS K13 BIOLOGI KELAS X,XI,XII SMA REVISI

Silabus adalah salah satu perangkat pembelajaran yang sangat di butuhkan oleh seorang guru mata pelajaran yang mana silabus menjadi dasar dalam penyusunan rencana pembelajaran.
Melalui artikel kali ini saya akan membahas dan membagikan perangkat pembelajaran yang telah terintegrasi dengan kurikulum 2013 yaitu perangkat pembelajaran silabus khusus untuk jenjang SMA.


Perangkat pembelajaran merupakan bagian yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah memiliki suatu rencana dan kesiapan dalam melakukan aktifitasnya dalam mengajar peserta didiknya di dalam kelas.
Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus SMA untuk mata pelajaran Biologi kelas x,kelas xi dan kelas xii kurikulum 2013. Silabus yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara gratis.

Silabus k13 Biologi kelas x,xi,xii yang akan saya bagikan ini sudah merupakan silabus edisi revisi terbaru dan saya tampilkan dalam bentuk word agar mudah untuk di gunakan dan dapat di edit sesuai dengan kebutuhan sekolah masing-masing.
Silabus sangat penting untuk dimiliki oleh guru, silabus bermanfaat sebagai pedoman dalam mengembangkan perangkat pembelajaran lebih lanjut yaitu mulai dari perencanan, pengelolaan kegiatan pembelajaran dan sebagai dasar pengembangan penilaian.

Sebagai seorang guru Biologi pastilah dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran akan sangat membutuhkan yang namanya silabus karena dengan dasar silabus maka kita akan mudah dalam menyusun perangkat pembelajaran baik berupa program tahunan, program semester dan rpp.
Silabus yang akan saya berikan disini merupakan silabus versi terbaru dan jika anda membutuhkan filenya maka saya akan membagikannya mulai dari silabus mapel biologi kelas 10 hingga kelas 12.
Berikut ini link agar anda dapat memiliki filenya.

  • Silabus Biologi kelas 10 (disini
  • Silabus Biologi kelas 11 (disini)
  • Silabus Biologi kelas 12 (disini)
Jika anda mengklik judul diatas maka anda akan menuju ke postingan tempat file tersebut berada dan perlu anda ketahui bahwa file tersebut dapat dengan mudah untuk anda miliki.
Demikian postingan kali ini, semoga apa yang dapat saya berikan kali ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel