SILABUS K13 FISIKA SMA KELAS X,XI,XII REVISI TERBARU

Silabus untuk mata pelajaran fisika khususnya untuk jenjang SMA akan menjadi topik pembahasan kali ini. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa fisika merupakan cabang dari IPA yang telah menjadi jurusan tersendiri di bangku perkuliahan sehingga banyak lulusan s1 fisika yang memang mengajar mapel fisika di sekolah yang di tempatinya.
Bagi seorang guru fisika tentunya di dalam melakukan aktivitas pembelajaran di sekolah akan membutuhkan sebuah perangkat pembelajaran. salahsatunya ialah silabus pembelajaran.

Perangkat pembelajaran merupakan bagian yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah memiliki suatu rencana dan kesiapan dalam melakukan aktifitasnya dalam mengajar peserta didiknya di dalam kelas.
Silabus menjadi sebuah keharusan yang harus dimiliki oleh seorang guru mapel agar dapat mengetahui tatanan dalam susunan materi maupun aspek yang akan di jabarkan nantinya ketika akan membuat RPP.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus SMA untuk mata pelajaran FISIKA kelas x,kelas xi dan kelas xii versi terbaru selain itu seluruh file disini dapat anda miliki secara gratis dan mudah.
Silabus sangat penting untuk dimiliki oleh guru, silabus bermanfaat sebagai pedoman dalam mengembangkan perangkat pembelajaran lebih lanjut yaitu mulai dari perencanan, pengelolaan kegiatan pembelajaran dan sebagai dasar pengembangan penilaian.

Di bawah ini saya akan membagikan sebuah link yang dapat anda kunjungi jika anda membutuhkan file silabus fisika yang saya maksud diatas, adapun silabus tersebut yakni untuk semua kelas dan sudah lengkap untuk semester 1 hingga semester 2. Berikut ini link yang dapat anda kunjungi agar dapat mengambil filenya.

  • Silabus Fisika kelas 10 (disini
  • Silabus Fisika kelas 11 (disini)
  • Silabus Fisika kelas 12 (disini)
Itulah beberapa file yang dapat saya informasikan kepada anda pengunjung setia blog ini, semoga dapat menjadi infoemasi yang bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.
Terimakasih atas partisipasi dan kunjungan anda ke dalam blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel