SILABUS K13 PRAKARYA KELAS XI SMA REVISI TERBARU

Kembali lagi di blog kherysuryawan.id yang selalu aktif berbagi perangkat pembelajaran kurikulum 2013 secara gratis dan semuanya sudah melalui tahapan revisi meskipun belum sempurna sesuai dengan harapan anda sekalian.
Pada artikel kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran Silabus untuk mata pelajaran prakarya kelas xi SMA kurikulum 2013.
Pelajaran prakarya merupakan pelajaran baru yang kini mulai di ajarkan di jenjang SMA dan termuat dalam kurikulum 2013. Sebagai guru yang mengampu mata pelajaran prakarya pastinya membutuhkan referensi dalam membuat dan menyusun perangkat pembelajaran untuk bidang study prakarya.
Silabus mata pelajaran merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru karena dengan memiliki silabus mata pelajaran maka seorang guru dapat dengan mudah membuat perangkat pembelajaran seperti RPP yang di buat berdasarkan dari silabus.

Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru. Silabus merupakan acuan atau dasar bagi seorang guru dalam menyusun dan membuat kerangka atau perangkat pembelajaran.

Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS untuk mata pelajaran PRAKARYA kelas xi SMA kurikulum 2013.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada pilihan silabus di bawah ini :
  • Silabus Aspek Budidaya (Link)
  • Silabus Aspek Kerajinan (Link)
  • Silabus Aspek Pengolahan (Link)
  • Silabus Aspek Rekayasa (Link)
File silabus yang saya bagikan di atas saya sajikan dalam bentuk microsoft word sehingga mudah untuk di edit dan di sesuaikan dengan sekolah masing-masing.
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran Prakarya 
kurikulum 2013 kelas xi hasil revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel