SILABUS PRAKARYA K13 KELAS 12 SMA REVISI TERBARU

Kherysuryawan.id - Perangkat pembelajaran silabus mata pelajaran prakarya kelas 12 SMA semester 1 dan semester 2 revisi 2018 - 2019.
Pada artikel sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Prakarya mulai kelas 10 dan kelas 11 SMA, dan kini sesuai dengan judul postingan di atas maka saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran gratis untuk perangkat silabus prakarya kelas 12 SMA revisi terbaru.
Pelajaran prakarya merupakan pelajaran baru yang kini mulai di ajarkan di jenjang SMA dan termuat dalam kurikulum 2013. Sebagai guru yang mengampu mata pelajaran prakarya pastinya membutuhkan referensi dalam membuat dan menyusun perangkat pembelajaran untuk bidang study prakarya.
bagi bapak dan ibu guru yang mengampu dan mengajarkan mata pelajaran prakarya tentu dalam membuat RPP akan sangat membutuhkan acuan atau dasar dalam menyusun dan membuat rpp. Sebagai dasar dalam menyusun dan membuat rpp kita harus memiliki perangkat pembelajaran silabus.

Silabus mata pelajaran merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru karena dengan memiliki silabus maka seorang guru dapat dengan mudah membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti Rencana pelaksanaan pembelajaran yang di buat berdasarkan dari silabus.

Sesuai dengan judul postingan kali ini, dimana yang akan di bahas mengenai perangkat pembelajaran berupa silabus untuk mata pelajaran Prakarya jenjang SMA kelas 12 semester 1 dan semester 2 kurikulum 2013, maka Perangkat pembelajaran Silabus yang akan saya bagikan ini yaitu untuk mata pelajaran Prakarya untuk kelas 10 SMA kurikulum 2013, dan sudah merupakan silabus hasil revisi. 

Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS untuk mata pelajaran PRAKARYA untuk kelas 12 SMA kurikulum 2013.
File silabus ini dapat anda miliki secara gratis dengan harapan dapat menjadi bahan referensi bagi anda untuk keperluan di sekolah. Berikut ini file yang dapat anda peroleh.
  • Silabus Prakarya Kelas 12 Aspek Budidaya (Link)
  • Silabus Prakarya Kelas 12 Aspek Kerajinan (Link)
  • Silabus Prakarya Kelas 12 Aspek Pengolahan (Link)
  • Silabus Prakarya Kelas 12 Aspek Rekayasa (Link)
  • Untuk Silabus Prakarya Kelas 10 Semua aspek DISINI
  • Untuk Silabus Prakarya Kelas 11 Semua aspek DISINI
Demikianlah artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran PRAKARYA 
kurikulum 2013 kelas 12 SMA hasil revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel