PROMES K13 BAHASA INDONESIA KELAS 8 SMP REVISI TERBARU

Selamat berjumpa kembali di blog yang selalu hadir dalam membagikan perangkat pembelajaran khususnya perangkat pembelajaran yang berbasis kurikulum 2013.
Sesuai dengan judul pada artikel kali ini maka kembali saya akan membahas sekaligus membagikan salah satu perangkat pembelajaran yang banyak di butuhkan oleh bapak dan ibu guru dalam melakukan proses pembelajaran di kelas. Perangkat pembelajaran yang saya maksud yaitu perangkat Program Semester atau sering di singkat dengan PROMES atau PROSEM.
Perangkat program semester yang akan saya bagikan pada postingan kali ini yaitu perangkat program semester untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas 8 SMP kurikulum 2013 yang sudah di revisi.
Perangkat Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang di buat dengan tujuan untuk merencanakan kegiatan pembelajaran yang akan di ajarkan pada semester 1 dan semester 2.

Perangkat program semester yang akan saya bagikan ini telah memuat program semester untuk 1 tahun yaitu terdiri dari semester 1 dan semester 2.
File perangkat program semester / promes Bahasa Indonesia kelas 8 SMP kurikulum 2013 ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat dijadikan sebagai bahan referensi tambahan bagi anda yang membutuhkannya.
Apabila anda adalah seorang guru Bahasa Indonesia kelas 8 di jenjang SMP yang sedang mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas 8 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda.
Baiklah untuk bisa mendapatkan perangkat program semester pelajaran Bahasa Indonesia kelas 8 SMP kurikulum 2013, maka silahkan anda download pada bagian di bawah ini :

  • File Promes bahasa indonesia kelas 8 Terbaru (disini)
Demikianlah perangkat program semester yang dapat saya share pada kesempatan ini, Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) Bahasa Indonesia kelas 8 SMP k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah masing-masing.
Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel