RPP 1 LEMBAR IPS TERPADU KELAS 7 SEMESTER 1&2 REVISI TERBARU 2021

Kherysuryawan.id - RPP k13 1 halaman kelas 7 semester 1 dan semester 2 edisi revisi terbaru tahun 2021/2022.
RPP atau Rencana pelaksanaan pembelajaran sangat benyak di cari oleh guru sebagai bahan referensi sekaligus sebagai bahan untuk melengkapkan administrasi perangkat pembelajaran di sekolah masing-masing.
Di tahun 2021 ini guru sudah di permudah dalam proses pembuatan RPP sebab dalam membuat RPP guru tidak perlu lagi harus mengeluarkan banyak waktu dalam membuatnya sebab guru cukup melakukan penyederhanaan terhadap RPP yang sudah pernah dimilikinya. penyederhanaan RPP yang dimaksud ialah membuat RPP yang tadinya terdiri dalam banyak halaman di pres menjadi 1 halaman atau 1 lembar saja.
Sesuai surat edaran mendikbud tentang penyederhanaan RPP maka di harapkan guru dapat lebih mudah dalam membuat dan menyediakan perangkat pembelajarannya serta di harapkan guru dapat lebih efektif dalam membuat RPP 1 halaman.
Bagi guru yang telah memiliki file RPP lama maka cukup melakukan pembaharuan dan penyederhanaan saja namun bagi guru yang belum memiliki RPP 1 halaman maka disini anda dapat memilikinya.


RPP memang sangat penting bagi guru, Apalagi saat akan melakukan kegiatan supervisi maka guru yang akan di supervisi tentunya harus menyiapkan bahan yang akan menjadi penilaian bagi guru tersebut salah satunya adalah mempersiapkan perangkat pembelajaran RPP.
RPP merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru baik guru SD, guru SMP maupun guru SMA. RPP wajib dimiliki oleh guru karena selain sebagai suatu rencana sebelum mengajar rpp juga sangat penting untuk kegiatan supervisi dan akreditasi sekolah.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran gratis dan sudah merupakan perangkat edisi revisi terbaru. Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan kali ini yaitu perangkat RPP 1 lembar pelajaran IPS Terpadu kelas 7 SMP kurikulum 2013 revisi tahun 2021 untuk pembelajaran semester 1 dan semester 2. 

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini dapat di jadikan sebagai bahan referensi bagi bapak ibu guru yang mengajar mata pelajaran IPS Terpadu kelas 7 SMP kurikulum 2013.
Perangkat RPP versi terbaru IPS Terpadu kelas 7 SMP kurikulum 2013 ini sudah memuat materi mulai dari semester 1 hingga semester 2 serta dapat di edit sesuai kebutuhan apabila ada hal-hal baru yang ingin di sesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing sebab filenya tersimpan dalam format word.

Bagi anda guru yang mengajar mata pelajaran IPS Terpadu kelas 7 SMP kurikulum 2013 dan sedang membutuhkan perangkat RPP 1 halaman IPS Terpadu kelas VII semester 1 dan semester 2 lengkap maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda.
Baiklah jika anda membutuhkan 2 jenis RPP yakni RPP k13 1 lembar IPS kelas 7 semester 1 dan juga RPP 1 Lembar IPS Kelas 7 semester 2, maka silahkan anda dapatkan filenya pada link di bawah ini :
  • RPP 1 LEMBAR IPS TERPADU KELAS 7 SEMESTER 1 (DISINI)
  • RPP 1 LEMBAR IPS TERPADU KELAS 7 REVISI SEMESTER 2 (DISINI)
Jika anda juga membutuhkan file RPP 1 lembar IPS kelas 8 dan kelas 9 lengkap, maka anda bisa mendapatkan filenya pada judul di bawah ini : 

  • UNTUK RPP 1 LEMBAR IPS KELAS 8 (DISINI)
  • UNTUK RPP 1 LEMBAR IPS KELAS 9 (DISINI)
Demikianlah file RPP versi terbaru untuk mata pelajaran IPS Terpadu kelas 7 semester 1 dan semester 2 yang bisa saya bagikan di kesempatan kali ini, Semoga perangkat pembelajaran RPP IPS Terpadu kelas 7 SMP kurikulum 2013 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.
Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel