SILABUS K13 PRAKARYA KELAS 7 SMP REVISI TERBARU

Pada kurikulum 2013 mata pelajaran prakarya baru di munculkan sebagai mata pelajaran wajib yang harus di ajarkan pada pendidikan sekolah menengah khususnya SMP.
Bagi bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran Prakarya di jenjang SMP tentunya sangat membutuhkan yang namanya sumber atau pegangan contoh perangkat pembelajaran yang di gunakan untuk membuat perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku saat ini.
Di artikel saya yang sebelumnya saya telah banyak membagikan perangkat pembelajaran Prakarya lengkap kurikulum 2013 mulai dari rpp, program tahunan, program semester dan masih banyak lagi lainnya.
Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan salah satu perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran Prakarya khususnya untuk kelas 7 SMP.

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan yaitu perangkat Silabus Prakarya k13 kelas 7 SMP edisi revisi terbaru.
Bagi bapak dan ibu guru yang belum memiliki perangkat silabus k13 kelas 7 SMP maka artikel ini akan membantu dalam memenuhi harapan tersebut untuk bisa memiliki silabus Prakarya kelas vii SMP.
Adapun jenis Silabus yang akan saya bagikan ini saya sajikan dalam format word sehingga silabus ini nantinya dapat di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah.
Silabus menjadi dasar dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP, program tahunan,program semester dan perangkat pembelajaran lainnya.
Perangkat pembelajaran merupakan dokumen atau perangkat yang sangat penting untuk di buat oleh seorang guru karena dengan memiliki perangkat pembelajaran maka guru akan lebih siap dalam melakukan aktifitasnya di dalam kelas.

Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS untuk mata pelajaran Prakarya kelas VII SMP kurikulum 2013.
Bagi anda yang membutuhkannya silahkan di download pada judul di bawah.
  • Silabus Prakarya kelas 7 Terbaru (Disini)
  • Silabus Prakarya kelas 8 Terbaru (LINK)
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran Prakarya kurikulum 2013 kelas 7 hasil revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Sekian postingan kali ini, sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel