SILABUS PRAKARYA K13 KELAS 8 SMP REVISI BARU

Seperti yang kita ketahui bahwa Pada kurikulum 2013 mata pelajaran prakarya baru di munculkan sebagai mata pelajaran wajib yang mana dalam penerapannya mata pelajaran Prakarya memiliki jumlah jam sebanyak 2 jam dalam perminggunya .
Pelajaran yang di muat dalam mata pelajaran Prakarya terdiri dari beberapa aspek, diantaranya yaitu aspek budidaya, aspek pengolahan, aspek kerajinan dan aspek rekayasa.
Pada artikel saya sebelumnya saya telah membagikan beberapa perangkat pembelajaran gratis untuk mata pelajaran Prakarya kelas 8 SMP dan pada kesempata kali ini saya akan kembali menambahkannya dengan membagikan perangkat Silabus Prakarya kelas 8 SMP edisi revisi terbaru.

Silabus menjadi dasar dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP, program tahunan,program semester dan perangkat pembelajaran lainnya.
Bagi bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran Prakarya di jenjang SMP khususnya kelas 8 tentunya sangat membutuhkan yang namanya perangkat pembelajaran., oleh sebeb itulah saya membagikan perangkat silabus ini dengan harapan dapat di jadikan sebagai suatu referensi dalam membuat perangkat pembelajaran yang lebih baik lagi.

Silabus yang akan saya bagikan ini saya sajikan dalam format word sehingga silabus ini nantinya dapat di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.
Seperti pada judul postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS untuk mata pelajaran Prakarya kelas VIII SMP kurikulum 2013.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download silabus Prakarya untuk kelas 8 di bawah ini :

  • Silabus Prakarya Kelas 8 Terbaru (Disini)
  • Silabus Prakarya Kelas 9 Terbaru (LINK)
File silabus yang saya bagikan di atas saya sajikan dalam link google drive dengan tujuan agar mudah dan cepat untuk di download.
selain itu jika anda ingin mengembangkannya, maka anda dapat mengeditnya sesuai keinginan.
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran Prakarya kurikulum 2013 kelas 8 hasil revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel