SILABUS K13 PRAKARYA KELAS 9 SMP REVISI TERBARU

Kherysuryawan.id - Silabus Prakarya Kurikulum 2013 Kelas 9 Semester 1 dan 2 Revisi 2018 - 2019.
Silabus pelajaran Prakarya merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang banyak di cari-cari oleh bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran tersebut, dengan alasan itulah penulis pada kesempatan kali ini akan membahas dan membagikan file perangkat pembelajaran Prakarya khususnya perangkat pembelajaran silabus kurikulum 2013 untuk mata pelajaran prakarya jenjang SMP.
Melalui Blog kherysuryawan.id ini saya berusaha untuk bisa selalu membagikan perangkat pembelajaran gratis yang semoga saja dapat bermanfaat bagi anda yang berprofesi sebagai seorang guru mata pelajaran.
Pembahasan kali ini yaitu mengenai perangkat silabus yang merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk di miliki oleh seorang guru mata pelajaran.
Bagi bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran Prakarya di jenjang SMP tentunya sangat membutuhkan yang namanya perangkat pembelajaran baik itu silabus, rpp dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk perangkat RPP, prota, prosem dan kkm saya telah membagikannya melalui blog ini dan apabila anda belum memilikinya maka anda dapat memilikinya secara gratis dengan mencari postingan yang sesuai dengan judul perangkat pembelajaran yang anda butuhkan di dalam blog ini.
Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran Silabus prakarya kelas 9 SMP kurikulum 2013 edisi revisi terbaru. 
Di dalam silabus prakarya kelas 9 SMP yang akan saya bagikan ini sudah memuat materi prakarya yang terdiri dari 4 aspek yaitu aspek budidaya, aspek kerajinan, aspek pengolahan dan aspek rekayasa.

Silabus yang akan saya bagikan ini saya sajikan dalam format word sehingga silabus ini nantinya dapat di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.
Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS untuk mata pelajaran Prakarya kelas ix SMP kurikulum 2013.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada pilihan silabus di bawah ini :
SILABUS PRAKARYA K13 KELAS 9, MELIPUTI :
  • Silabus Aspek Budi Daya (Link)
  • Silabus Aspek Kerajinan (Link)
  • Silabus Aspek Pengolahan (Link)
  • Silabus Aspek Rekayasa (Link)
  • Untuk Silabus k13 Prakarya Kelas 7 DISINI
  • Untuk Silabus k13 Prakarya Kelas 8 DISINI
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran Prakarya kurikulum 2013 kelas 9 hasil revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel