DOWNLOAD SILABUS K13 MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA REVISI 2020

kherysuryawan.id - Download Silabus Matematika Wajib Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2019-2020.
Pada postingan sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran matematika wajib kelas 10 dan kelas 12 SMA, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan juga perangkat silabus untuk mata pelajaran matematika wajib kelas XI SMA kurikulum 2013 edisi revisi 2019.

Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi setiap mata pelajaran. Silabus menjadi dasar dalam menyusun perangkat RPP dan perangkat pembelajaran lainnya.
Dengan memiliki silabus maka perangkat pembelajaran lainnya akan mudah untuk di buat.
Silabus merupakan salah satu bagian yang sangat penting dalam perangkat pembelajaran. silabus penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran silabus maka seorang guru sudah memiliki suatu rencana dasar menyusun perangkat pembelajaran yang lainnya.

Pada kurikulum 2013 terdapat beberapa perbedaan yang nampak dalam penyusunan silabus di bandingkan dengan saat menggunakan kurikulum KTSP, salah satu perbedaannya yaitu pada kurikulum ktsp di dalam silabus tidak memuat kompetensi inti sedangkan pada kurikulum 2013 kompetensi inti merupakan kompetensi yang sangat ditekankan untuk di terapkan dalam menyusun perangkat rencana pembelajaran dan juga wajib di laksanakan dalam proses penilaian di sekolah.

Baiklah sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran yaitu silabus untuk mata pelajaran matematika wajib kelas 11 kurikulum 2013 revisi 2019.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada judul silabus di bawah ini :

  • Silabus matematika wajib kelas 11 (disini)

Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran matematika wajib kurikulum 2013 kelas 11  yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya, serta dapat di jadikan sebagai suatu referensi tambahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel