SILABUS K13 MATEMATIKA WAJIB KELAS 12 SMA REVISI 2019

Kherysuryawan.id - Download Silabus Matematika Wajib Kelas xii Kurikulum 2013 Revisi 2018-2019.
Pada artikel saya sebelumnya telah banyak perangkat pembelajaran yang telah saya bagikan secara gratis dengan harapan dapat membantu guru-guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran atau sekedar memberikan referensi dalam hal yang berhububgan dengan perangkat pembelajaran.
Pada kesempatan kali ini topik yang akan di bahas yaitu mengenai perangkat pembelajaran silabus yang mana Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi setiap mata pelajaran. Silabus menjadi dasar dalam menyusun perangkat RPP dan perangkat pembelajaran lainnya.
Dengan memiliki silabus maka perangkat pembelajaran lainnya akan mudah untuk di buat.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk jenjang SMA khusunya untuk mata pelajaran matematika wajib kelas XII SMA kurikulum 2013.
Silabus yang akan saya bagikan ini dapat di gunakan untuk keperluan sekolah dalam menyusun perangkat pembelajaran RPP dan lainnya.
Perangkat pembelajaran merupakan bagian yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah memiliki suatu rencana dan kesiapan dalam melakukan aktifitasnya dalam mengajar peserta didiknya di dalam kelas.

Pada kurikulum 2013 terdapat beberapa perbedaan yang nampak dalam penyusunan silabus di bandingkan dengan saat menggunakan kurikulum KTSP, salah satu perbedaannya yaitu pada kurikulum ktsp di dalam silabus tidak memuat kompetensi inti sedangkan pada kurikulum 2013 kompetensi inti merupakan kompetensi yang sangat ditekankan untuk di terapkan dalam menyusun perangkat rencana pembelajaran dan juga wajib di laksanakan dalam proses penilaian di sekolah.

Baiklah sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran yaitu silabus untuk mata pelajaran matematika wajib kelas 12 kurikulum 2013 revisi 2019.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada judul silabus di bawah ini :

  • Silabus K13 matematika wajib kelas XII ( Link )

Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran matematika wajib kurikulum 2013 kelas 12  yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya, dan apabila ada kekurangan dari apa yang telah saya bagikan ini mohon di sampauan dalam bentuk komentar yang positif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel