-->

√ Iklan Teks Link Tautan Adsense Di hilangkan Di Tahun 2019

Apakah anda seorang blogger ???
Jika anda seorang blogger maka anda harus mengetahui penjelasan berikut ini yang membahas mengenai adanya perubahan yang terjadi pada proses pembuatan jenis iklan di dashboard adsense.


Sebagai seorang blogger tentunya anda sangat membutuhkan yang namanya iklan adsense. Iklan adsense sudah tidak asing lagi di dengar oleh para penggemar blog, sebab target utama dalam membuat suatu web atau blog adalah selain menampilkan artikel dan membagikannya kepada publik maka harapan utamanya juga dapat memperoleh penghasilan dari pekerjaan membuat artikel tersebut.

Salah satu bisnis yang saat ini paling diminati oleh banyak orang yaitu bisnis online, salah satu bisnis online yang saat ini banyak di jadikan sebagai suatu mata pencaharian yaitu membuat blog dengan harapan dapat bekerja sama dengan google iklan adsense.

Seperti yang di ketahui bahwa untuk bisa bekerja sama dengan google iklan adsense maka blog yang kita miliki atau yang telah kita buat harus memenuhi kriteria yang harus di penuhi sebagai syarat agar blog yang kita miliki dapat di terima untuk bekerja sama dengan google iklan adsense, dan apabila blog kita telah di setujui untuk bisa bekerja sama dengan google iklan adsense maka setiap artikel yang telah kita buat akan menayangkan iklan yang dapat memberikan kita pendapatan dari tayangan dan hasil klik iklan tersebut.


Bagi anda yang baru – baru ini di tahun 2019 ini di setujui untuk bekerja sama dengan google iklan adsense maka ada beberapa hal yang harus anda ketahui dari iklan google adsense tersebut.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi yang ada hubungannya dengan iklan adsense yang mana mulai bulan April tahun 2019 di dalam iklan adsense ada beberapa perubahan yang terjadi di antaranya ialah perubahan pembuatan jenis iklan yang ada di dalam iklan adsense tersebut.

Perubahan yang dimaksud disini ialah jika pada iklan adsense yang lama ( yang di setujui saat sebelum tahun 2019 ) ketika anda akan membuat kode iklan khususnya kode iklan teks link tautan maka anda masih bisa untuk membuatnya namun pada iklan adsense yang baru yang di setujui di tahun 2019 maka jenis iklan teks link tautan tersebut sudah tidak bisa lagi di buat alias telah di hilangkan dari pilihan pembuatan jenis iklan adsense.

Perubahan jenis iklan adsense hanya berlaku pada pengguna adsense yang baru di setujui di tahun 2019, sedangkan para blogger yang telah menggunakan jasa iklan adsense yang lama ( yang di setujui di bawah tahun 2019 ) masih dapat menikmati jenis iklan teks link tautan tersebut.

Apabila anda masih belum paham atau belum mengetahui model dari jenis iklan link tauatan yang saya maksud, maka anda dapat melihat contoh jenis iklan teks link tautan di bawah ini.




Bagi anda pengguna jasa google adsense yang baru di tahun 2019, jenis iklan pengganti dari jenis iklan teks link tautan yaitu berupa jenis iklan “Display Ads”.
Meskipun demikian intinya adalah sebagai seorang seorang blogger kita harus kreatif dalam membuat artikel – artikel yang menarik agar para pengunjung yang membaca artikel kita akan menyukainya sehingga akan banyak pengunjung yang akan melihat blog kita sehingga peluang untuk mendapatkan penayangan dan klik iklan juga akan semakin besar dan akan mempengaruhi hasil dari pendapatan kita dari jasa iklan adsense tersebut.

Sebenarnya jenis iklan teks link tautan merupakan salah satu jenis iklan yang paling banyak di sukai oleh para pengunjung blog sebab terbukti dengan menampilkan jenis iklan teks link tautan tersebut maka hasil klik iklan dari iklan teks link tautan tersebut juga sangat besar sehingga jenis iklan teks link tautan dapat di artikan sebagai penyumbang terbesar dalam penggunaan jenis iklan tersebut di dalam blog.

Selain itu penggunaan iklan teks link tautan juga sangat ringan bagi tampilan blog sehingga blog yang di pasangi jenis iklan teks link tautan tersebut akan sangat mudah terbuka namun kembali lagi hal tersebut juga di pengaruhi oleh jenis template dari sebuah blog.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai adanya perubahan yang terjadi pada proses pembuatan jenis iklan adsense di tahun 2019 ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Jangan lupa untuk membaca informasi terupdate lainnya seputar blog dan adsense yang telah saya bagikan melalui blog kherysuryawan.id dan apabila ada masukan yang sifatnya positif maka dengan penuh harapan kiranya dapat berbagi dan berpartisipasi melalui kolom komentar yang telah di sediakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel