Download Aplikasi PMP Offline Versi 2019.11

Bagaimana kabar anda para operator PMP sekolah ???
Semoga semuanya dalam keadaan baik dan selalu sehat sehingga masih selalu siap dalam menjalankan tugas sebagai seorang yang di juluki sebagai jantungnya sekolah.
Tugas sebagai seorang operator sekolah memang tak mudah. Banyak lika-liku permasalahan yang selalu di hadapi apalagi jika seorang operator sekolah yang memegang banyak pekerjaan diantaranya sebagai operator dapodik, PMP, absen online, operator UNBK dan bahkan mengajar pula di kelas sebagai seorang guru.

WOW…. Itulah ungkapan yang seharus nya di berikan kepada seorang operator sekolah yang tanpa Lelah harus selalu siap dalam memberikan dan meluangkan waktunya untuk bisa melakukan tugas penting dalam menginput data sekolah dan data-data lainnya yang berhubungan dengan tugas sekolah.

Belum lagi banyaknya tekanan yang dihadapi oleh sebagian operator sekolah yang mana selain pekerjaaan yang menumpuk upah sebagai seorang operator sekolah pun terkadang sangat kecil dan tidak sesuai dengan pekerjaan yang harus dilakukan.
Namun mau tidak mau tugas sebagai seorang operator sekolah tetap harus dilakukan dengan baik dan ikhlas demi kemajuan Pendidikan.
Seperti pada judul postingan kali ini yang mana saya akan membahas mengenai aplikasi PMP yang merupakan singkatan dari penjaminan mutu pendidikan, yang juga menjadi bagian yang tak terpisahkan dari pekerjaan seorang operator sekolah.
Memasuki tahun pelajaran baru yaitu tahun pelajaran 2019/2020 pekerjaan untuk melakukan pengisian kuesioner pada aplikasi PMP versi terbaru tahun 2019 akan segera di mulai lagi, yang mana aplikasi PMP yang akan di gunakan yaitu aplikasi PMP versi 2019.11
Aplikasi PMP yang akan saya bahas pada postingan ini merupakan aplikasi PMP offline yang dapat di kerjakan tanpa lagi harus terhubung dengan internet.

Jika pada sebelumnya banyak yang mengeluh karena rumitnya melakukan pengisian instrumen PMP menggunakan pengisian EDS PMP secara online, maka saat ini hal itu sudah tidak lagi akan di keluhkan, sebab sat ini pihak pengembang PMP pusat telah mengeluarkan atau merilis aplikasi PMP offline yang di beri nama EDS Dikdasmen offline versi 2019.11

Sebelum anda mendownload aplikasi PMP Offline Versi 2019.11 dan melakukan proses pengisian kuesionernya maka hendaknya anda terlebih dahulu harus sudah memahami hal-hal apa saja yang harus di persiapkan sebelum terjun untuk melakukan pemgisian aplikasi PMP offline versi 2019.11 tersebut.
salah satu hal penting yang harus anda siapkan adalah anda harus mengunduh prefill PMP dan juga harus sudah menginstal aplikasi dapodik versi 2020 terbaru di komputer anda sebab aplikasi PMP offline versi 2019.11 ini terhubung langsung dengan data dapodikdasmen yang ada di komputer anda.

Aplikasi PMP offline versi 2019.11 sangat di tunggu-tunggu oleh para operator sekolah sebab pasalnya banyak sekolah yang belum melakukan pengisian aplikasi PMP di tahun 2019 ini di karenakan adanya kendala teknis yang mana server pusat tidak mampu untuk menampung banyaknya pengguna yang akan melakukan pengisian EDS PMP secara online.

Dengan adanya Aplikasi PMP offline versi 2019.11 maka diharapkan sekolah yang belum melakukan pengisian EDS PMP maka dapat melakukannya dengan baik dan khususnya bagi sekolah yang terkendala dengan masalah jaringan juga dapat berlega hati karena sudah dapat melakukan pengisian secara offline.
Sebagai bahan informasi bahwa batas pengiriman EDS PMP versi 2019.11 yakni tanggal 1 Desember 2019 sehingga di harapkan sekolah untuk bisa melakukan pengisian sesegera mungkin agar dapat melakukan pengiriman data PMP tahun 2019 ini tepat waktu.

Baiklah pada postingan ini admin akan memberikan link download untuk anda yang akan membutuhkan aplikasi PMP offline versi 2019.11, semoga dengan link download yang akan saya bagikan pada postingan ini, akan membantu bapak dan ibu guru khususnya operator sekolah yang kesulitan dalam melakukan pengunduhan aplikasi PMP versi 2019.11 tersebut yang di akibatkan oleh banyaknya pengguna yang akan mengambil aplikasi tersebut.
Berikut ini EDS PMP Offline versi 2019.11 yang dapat anda miliki

  • Download Aplikasi EDS PMP Offline versi 2019.11 ( DiSini )
Bagi anda yang sudah berhasil melakukan pengunduhan Aplikasi PMP offline versi 2019.11 maka silahkan anda lakukan penginstalannya dan juga apabila anda masih belum memahami cara dan mekanisme pengerjaannya maka anda dapat mendownload buku panduan penggunaan Aplikasi PMP offline versi 2019.11 yang telah saya bagikan pada postingan sebelumnya.

Demikianlah informasi yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi anda khususnya yang sedang membutuhkan Aplikasi PMP offline versi 2019.11.
Akhir kata admin ingin mengucapkan selamat mengerjakan pengisian EDS PMP Offline versi 2019.11, semoga anda sukses melakukannya tanpa kendala.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel