Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SD Terbaru

Memasuki tahun ajaran baru maka tentunya setiap sekolah akan memiliki kesibukan dalam mengatur rencana kegiatan pembelajaran di sekolah masing-masing.
Salah satu hal / agenda terpenting yang harus dilakukan pihak sekolah ketika memasuki tahun ajaran baru adalah mengadakan rapat pertemuan antara kepala sekolah, dewan guru,staf dan komite sekolah.

Dalam pembahasan rapat biasanya hal-hal yang akan di bicarakan yaitu tentang pembagian tugas mengajar guru dan tugas - tugas lainnya yang meliputi tugas tambahan seperti tugas wakil kepala sekolah, kepala laboratorium dan kepala perpustakaan.



Setelah agenda rapat selesai maka tentunya nama-nama yang sudah di putuskan untuk melaksanakan tugasnya masing-masing yang telah di sepakati dalam pertemuan rapat harus di buat dalam bentuk bukti fisik yang berupa surat keputusan pengangkatan dan pelaksanaan.

Pada postingan kali ini saya akan fokus dalam membahas salah satu tugas tambahan yaitu tugas tambahan sebagai wakil kepala sekolah.
Pada jenjang sekolah dasar (SD) tugas sebagai seorang wakil kepala sekolah memiliki peranan yang sangat penting di sekolah, terutama dalam menggantikan posisi kepala sekolah apabila kepala sekolah sedang tidak berada di tempat.

Seperti yang telah di tetapkan bahwa tugas tambahan sebagai wakil kepala sekolah SD memiliki jumlah jam yang setara dengan jumlah jam mengajar guru yaitu sebanyak 12 jam pelajaran.
Bagi guru yang telah bersertifikasi maka tugas tambahan merupakan salah satu alternatif bagi seorang guru yang kekurangan jam mengajar, namun demikian tugas tambahan tersebut hanya dapat diisi bagi mereka yang berkompeten di bidang tersebut.

Bagi anda yang terpilih dan mendapatkan tugas tambahan sebagai wakil kepala sekolah SD maka tentunya sangat membutuhkan SK wakil kepala sekolah SD sebagai bukti yang nantinya SK tersbut data-datanya akan di inputkan ke dalam aplikasi dapodik agar jam tugas tambahan tersebut dapat terhitung sebanyak 12 jam.

Apabila anda yang akan membuat SK wakil kepala sekolah SD namun belum memiliki format atau contoh SK Wakil Kepala Sekolah SD, maka pada postingan kali ini saya akan membagikan format contoh SK wakil kepala sekolah SD sehingga file ini dapat menjadi referensi bagi anda dalam membuat SK wakil kepala sekolah khususnya yang berada pada jenjang sekolah dasar (SD).
Contoh SK wakil kepala sekolah SD yang akan saya bagikan ini sudah merupakan contoh SK wakil kepala sekolah SD hasil revisi terbaru tahun 2019 dan sudah dapat langsung di gunakan dengan catatan dapat di sesuaikan dengan keadaan di sekolah masing-masing.

Sebelum anda berniat untuk mendownload contoh SK wakil kepala sekolah SD yang akan saya bagikan ini, maka anda dapat melihat tampilannya pada bagian di bawah ini :


Baiklah bagi anda yang ingin mendapatkan Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SD tersebut maka anda dapat mengunduh Filenya melaui link yang akan saya bagikan di bawah ini :

  • SK WAKASEK SEKOLAH SD TERBARU (DISIN)
Demikianlah file Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SD yang dapat saya bagikan pada postingan ini, Semoga file contoh SK wakil kepala sekolah yang telah saya bagikan pada kesempatan ini, dapat bermanfaat bagi anda dan dapat di gunakan untuk membantu anda dalam membuat SK wakil kepala sekolah khususnya untuk jenjang SD di sekolah anda masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel