Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SMA/SMK Terbaru

Surat Keputusan atau yang sering di singkat dengan SK merupakan dokumen yang sangat penting untuk di buat dan biasanya akan menjadi suatu arsip penting pada suatu instansi tertentu.

Sebagai salah satu contoh pada instansi pendidikan khususnya pada satuan pendidikan dimana dalam pembagian tugas tentunya akan di buatkan ke dalam bentuk SK yang mana keputusan tersebut di peroleh dari hasil rapat antara kepala sekolah dan dewan guru yang ada di sekolah tersebut.




Salah satu contoh SK yang sangat penting untuk di buat adalah SK wakil kepala sekolah yang mana tugas sebagai wakil kepala sekolah merupakan salah satu tugas tambahan bagi seorang guru yang di beri amanah untuk menjadi wakil kepala sekolah.

Pada postingan kali ini saya akan memberikan salah satu contoh SK Wakil Kepala Sekolah SMA/SMK terbaru yang dapat di gunakan sebagai contoh dalam pembuatan SK wakasek untuk jenjang SMA dan SMK.

Format Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SMA/SMK yang akan saya bagikan pada kesempatan ini merupakan format versi terbaru yang sudah langsung dapat di gunakan untuk membuat SK wakil kepala sekolah di sekolah anda masing-masing.

Seperti yang kita ketahui bahwasannya tugas tambahan sebagai wakil kepala sekolah terhitung setara dengan jumlah jam mengajar guru di kelas sebanyak 12 jam pelajaran, sehingga tugas tambahan sebagai wakil kepala sekolah sangat membantu guru dalam memenuhi jumlah jam mengajarnya terutama bagi guru yang telah bersertifikasi.

Untuk menjadi seorang wakil kepala sekolah memang tidak mudah sebab kepala sekolah tentunya akan memilih wakil yang benar-benar berkompeten serta telah memiliki pengalaman yang banyak dalam hal membangun dan meningkatkan mutu pendidikan di sekolah tersebut.

Bagi anda yang memiliki tugas sebagai pembuat SK  di sekolah jenjang SMA/SMK maka tentunya postingan ini akan bermanfaat bagi anda sebab pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SMA/SMK yang dapat anda jadikan sebagai bahan referensi untuk membuat SK khususnya SK wakil kepala sekolah pada jenjang SMA dan SMK.

Apabila anda membutuhkan file Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SMA/SMK versi terbaru tersebut maka sebelum saya membagikannya, saya akan memperlihatkan bentuk tampilan dari Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SMA/SMK tersebut yang dapat anda lihat pada tampilan di bawah ini :

Bagi anda yang berminat untuk memeiliki Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SMA/SMK seperti pada tampilan di atas, maka silahkan anda download pada link Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SMA/SMK di bawah ini :

Demikianlah yang dapat saya bagikan mengenai Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SMA/SMK Semoga file contoh SK kepala sekolah yang telah saya bagikan tersebut, dapat bermanfaat bagi anda dan dapat di gunakan untuk membantu anda dalam membuat SK wakil kepala sekolah khususnya untuk jenjang SMA/SMK.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel