Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SMP Terbaru

Postingan kali ini saya ingin berbagi mengenai salah satu format administrasi sekolah yang sangat penting dan banyak di butuhkan oleh pihak sekolah khususnya dalam membuat SK (surat keputusan), yaitu SK Wakil Kepala Sekolah SMP yang merupakan format SK versi terbaru dan dapat di gunakan pada tahun pelajaran yang berlaku saat ini.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah membagikan SK wakil kepala sekolah khususnya untuk jenjang SD (sekolah dasar) dan apabila anda belum memilikinya  dan juga membutuhkan SK wakasek SD maka anda dapat mendownloadnya melalui blog ini.
SK wakil kepala sekolah yang akan saya bagikan pada postingan ini adalah merupakan contoh SK wakil kepala sekolah SMP yang dapat anda jadikan sebagai bahan referensi bagi anda yang akan membuat SK wakil kepala sekolah di sekolah masing-masing.
Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SMP yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini sudah merupakan contoh SK yang dapat di gunakan untuk kebutuhan dalam pengadministrasian disekolah.

SK wakil kepala sekolah SMP sangat di butuhkan bagi mereka yang memegang jabatan tersebut sebab meskipun jabatan wakil kepala sekolah hanya merupakan tugas tambahan namun tugas tersebut memiliki jumlah jam yang setara dengan jumlah jam mengajar guru sebanyak 12 jam pelajaran.

SK Wakil Kepala Sekolah SMP sangat di butuhkan bagi mereka yang memiliki tugas tambahan sebagai wakil kepala sekolah pada jenjang SMP sebab dengan SK tersebut maka mereka akan memperoleh nomor SK yang nantinya nomor SK tersebut dapat di input ke dalam aplikasi dapodik sehingga jam tugas tambahan sebagai wakil kepala sekolah pada jenjang SMP dapat terbaca dan dapat di gunakan untuk pemenuhan jam bagi guru yang telah bersertifikasi.

Bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SMP, maka tentunya postingan ini akan sangat bermanfaat bagi anda, sebab melalui postingan ini anda dapat memiliki Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SMP tesebut secara gratis.

Sebelum anda menggunakan Contoh format SK Wakil Kepala SMP terbaru yang akan saya bagikan ini maka anda dapat menyesuaikan dengan nama sekolah serta biodata lainnya yang berhubungan dengan data di sekolah anda masing-masing.

Baiklah bagi anda yang ingin mendapatkan Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SMP tersebut maka sebelum anda mendownloadnya, silahkan anda lihat tampilannya seperti pada tampilan format Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SMP di bawah ini :

Untuk memiliki file Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SMP versi terbaru tersebut maka anda dapat mengunduhnya mellaui link yang akan saya bagikan di bawah ini :

  • SK Wakil Kepala Sekolah SMP Versi Terbaru (DISINI)
Demikianlah postingan saya kali ini mengenai Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SMP, Semoga file contoh SK wakil kepala sekolah yang telah saya bagikan pada kesempatan ini, dapat bermanfaat bagi anda dan dapat di gunakan untuk membantu anda dalam membuat SK wakil kepala sekolah khususnya untuk jenjang SMP di sekolah anda masing-masing.
Semoga apa yang dapat selalu saya bagikan melalui blog ini dapat selalu bermakna dan bermanfaat bagi banyak orang khususnya bagi dunia pendidikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel