RPP 1 Lembar IPA Terpadu Kelas IX Semester 1 Revisi 2021/2022

kherysuryawan.id - Download RPP 1 lembar IPA kelas 9 semester 1 revisi terbaru tahun 2021/2022.
Di tahun ini khusus untuk perangkat pembelajaran RPP guru sudah menggunakan jenis RPP versi 1 halaman sesuai dengan arahan mendikbud tentang penyederhanaan RPP.

RPP dengan menggunakan format 1 lembar merupakan jenis RPP yang dianggap akan lebih efisien dan memudahkan para guru dalam proses pembuatannya serta tidak menghabiskan waktu ketika guru akan membuat RPP.
Ada 3 komponen yang harus di perhatikan oleh guru dalam membuat RPP 1 lembar yaitu komponen pertama adalah harus memuat tujuan pembelajaran, komponen kedua yaitu harus memuat langkah/kegiatan pembelajaran serta komponen ketiga yaitu harus memuat aspek penilaian.

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membahas tentang perangkat pembelajaran khususnya perangkat pembelajaran RPP yang banyak di butuhkan oleh guru-guru untuk kebutuhan dalam melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah. Adapun jenis RPP yang akan saya bagikan pada postingan ini ialah RPP 1 lembar IPA Terpadu kelas 9 semester 1 revisi terbaru.

Pada kesempatan kali ini juga saya akan membagikannya secara gratis kepada anda yang saat ini berprofesi sebagai guru dan mengajar pada jenjang SMP.
Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini saya khususkan untuk bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran IPA Terpadu di kelas 9 SMP kurikulum 2013 khusus untuk semester 1.
Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan adalah RPP 1 lembar IPA Terpadu Kelas IX SMP Semester 1 yang sudah sesuai dengan standar atau format RPP saat ini.

RPP merupakan dokumen penting yang harus di miliki oleh seorang guru mata pelajaran. dengan memiliki RPP maka guru akan sangat terbantu ketika akan melakukan aktivitas mengajar di kelas sebab seluruh langkah-langkah pembelajaran yang akan di berikan nantinya sudah di muat di dalam rencana pembelajaran yang telah di buat tersebut.

Perangkat pembelajaran bukanlah dokumen yang harus di perjual belikan sehingga Melalui blog ini saya selalu berusaha untuk bisa membagikan perangkat pembelajaran yang kiranya dapat di unduh secara mudah dan gratis.
Apabila ada yang anda perlu untuk perbaiki pada perangkat pembelaajaran RPP yang akan saya bagikan ini maka anda dapt mengeditnya sebab file RPP tersebut tersimpan di dalam format word.

Bagi anda yang yang saat ini mengajar mata pelajaran IPA Terpadu di kelas 9 SMP dan sudah menggunakan kurikulum 2013 di sekolahnya maka anda dapat memiliki file RPP 1 lembar IPA kelas 9 semester 1 yang akan saya bagikan ini secara gratis dan kiranya dapat menjadi pelengkap dan bahan referensi dalam kebutuhan perangkat pembelajaran anda.
Baiklah bagi anda bapak dan ibu guru yang menginginkan perangkat RPP 1 lembar IPA Terpadu Kelas 9 SMP semester 1 revisi terbaru, maka di bawah ini anda dapat memiliki filenya:
RPP K13 IPA TERPADU KELAS 9 VERSI BANYAK HALAMAN
RPP TERBARU!!!
RPP 1 LEMBAR IPA TERPADU KELAS 9 SEMESTER 1
  1. RPP 1 Lembar Bab 1- Sistem Reproduksi pada Manusia (Disini
  2. RPP 1 Lembar Bab 2- Sistem Perkembangbiakan Tumbuhan dan Hewan (Disini)
  3. RPP 1 Lembar Bab 3- Pewarisan Sifat pada Makhluk Hidup (Disini
  4. RPP 1 Lembar Bab 4- Listrik Statis dalam Kehidupan Sehari-hari (Disini)
  5. RPP 1 Lembar Bab 5- Listrik Dinamis dalam Kehidupan Sehari-hari (Disini)
  6. RPP 1 LEMBAR IPA KELAS 9 SEMESTER 2 (DISINI)
  7. RPP DARING 1 LEMBAR IPA KELAS 9 SEMESTER 1&2 (DISINI)
Demikianlah yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini Semoga file RPP 1 Lembar IPA Terpadu kelas ix semester 1 revisi terbaru yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat, dan apabila ada masukkan atau saran atau apapun itu yang sifatnya membangun maka saya sangat mengharapkan agar anda memberikan informasinya melalui kolom komentar pada tempat yang telah di sediakan.
Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel