RPP Daring 1 Lembar IPA Kelas 9 Semester 1&2 Revisi 2021/2022

Kherysuryawan.id – Download RPP Daring IPA Terpadu kelas 9 SMP Semester 1 dan semester 2.

Disaat ini dimana masa pendemi belum berakhir masih banyak sahabat Pendidikan yang harus melakukan aktivitasnya melalui media online dan harus belajar jarak jauh. Namun pun demikian semangat para guru dan siswa dalam melakukan pembelajaran jarak jauh tidak mematahkan keinginan mereka untuk terus belajar dan mengajar.

 


Pada postingan ini saya akan membantu para guru untuk bisa mendapatkan file perangkat pembelajaran gratis khususnya bagi guru yang mengajar pada mata pelajaran IPA Terpadu di jenjang SMP. Karena saat ini pembelajaran dilakukan di masa pandemic maka saya pun akan membagikan RPP versi daring untuk guru mapel IPA kelas 9 SMP.

 

Adapun RPP versi daring atau RPP untuk pembelajaran jarak jauh yang akan saya bagikan disini ialah RPP daring IPA kelas 9 semester 1 versi 1 lembar dan RPP daring IPA kelas 9 semester 2 versi 1 lembar jadi semua RPP yang akan saya bagikan disini sudah menggunakan format 1 lembar.

 

Untuk pembelajaran daring biasanya guru akan menggunakan media aplikasi online agar bisa terhubung dengan siswanya dalam proses pebelajaran. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan dalam belajar daring seperti dengan bantuan aplikasi WhatsApp, messenger, telegram, zoom, google classroom, dan masih banyak lagi aplikasi lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk membantu guru dan siswa dalam melakukan belajar daring.

 

Sahabat Pendidikan, dimasa pandemi saat ini masih banyak sekali guru yang harus melakukan proses pembelajaran melalui metode daring atau belajar jarak jauh dalam jaringan. Hal ini dilakukan untuk mengurangi resiko terpapar virus yang bisa membahayakan keselamatan guru dan peserta didik.

 

Apabila guru melakukan proses belajar mengajar secara daring maka mau tal mau guru pun harus menyiapkan perangkat pembelajaran daring.salah satu perangkat pembelajaran yang harus dibuat oleh guru ialah perangkat pembelajaran RPP.

 

Dengan saya membagikan file RPP 1 lembar daring IPA terpadu kelas 9 SMP Semester 1 dan semester 2 ini maka kiranya bisa membantu bapak dan ibu guru yang akan menggunakannya sebagai media atau perantara untuk mengevaluasi keberhasilan mengajar guru secara daring. Didalam RPP daring IPA kelas 9 semester 1 dan 2 yang akan saya bagikan ini sudah memuat perencanaan pembelajaran yang meliputi tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran serta penilaian.

 

Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini di sekolahnya masih menggunakan pembelajaran jarak jauh atau daring maka dalam menyiapkan perangkat pembelajaran juga harus di sesuaikan dengan model dan system pembelajaran yang digunakan di sekolah masing-masing. Apabila bapak dan ibut guru hingga saat ini belum memiliki atau mempunyai file RPP daring untuk mata pelajaran IPA Terpadu kelas 9 SMP semester 1 dan semester 2 maka melalui postingan ini anda bisa memilikinya.

 

RPP daring IPA Kelas 9 Semester 1 dan semester 2 yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini ialah RPP daring yang sudah menggunakan format 1 lembar atau versi 1 halaman. Untuk RPP daring 1 lembar kelas 9 semester 1 ada 5 file RPP yang akan saya bagikan dan untuk RPP daring 1 lembar kelas 9 semester 2 ada 5 file juga yang akan saya bagikan sehingga totalnya semua ada 10 file dan di setiap file sudah memuat beberapa kali pertemuan dan lengkap serta format RPP PJJ IPA kelas 9 semester 1& 2 tersebut  sudah menggunakan versi 1 halaman atau 1 lembar.

 

Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar mata pelajaran IPA terpadu di kelas 9 SMP dengan menggunakan sistem pembelajaran daring atau Pembelajaran jarak jauh (PJJ) namun belum memiliki RPP daring versi 1 lembar revisi terbaru, maka pada postingan ini bapak dan ibu guru bisa memiliki filenya secara mudah dan gratis hanya dengan melakukan download file RPP daring yang akan saya bagikan.

 

Baiklah bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan atau ingin memiliki file RPP daring 1 lembar kelas 9 SMP Semester 1 lengkap dan juga RPP daring 1 lembar kelas 9 SMP Semester 2, maka silahkan download file RPP nya di bawah ini :

 

RPP 1 LEMBAR DARING IPA TERPADU KELAS 9 SEMESTER 1

  1. RPP Daring IPA KLS 9 Sem 1- Bagian 1 (DISINI)
  2. RPP Daring IPA KLS 9 Sem 1- Bagian 2 (DISINI)
  3. RPP Daring IPA KLS 9 Sem 1- Bagian 3 (DISINI)
  4. RPP Daring IPA KLS 9 Sem 1- Bagian 4 (DISINI)
  5. RPP Daring IPA KLS 9 Sem 1- Bagian 5 (DISINI)

 

 

RPP 1 LEMBAR DARING IPA TERPADU KELAS 9 SEMESTER 2

  1. RPP Daring IPA KLS 9 Sem 2- Bagian 1 (DISINI)
  2. RPP Daring IPA KLS 9 Sem 2- Bagian 2 (DISINI)
  3. RPP Daring IPA KLS 9 Sem 2- Bagian 3 (DISINI)
  4. RPP Daring IPA KLS 9 Sem 2- Bagian 4 (DISINI)
  5. RPP Daring IPA KLS 9 Sem 2- Bagian 5 (DISINI)

  

Demikianlah informasi mengenai file RPP daring atau RPP PJJ 1 lembar IPA Terpadu kelas 9 SMP semester 1 dan semester 2 yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat digunakan dengan baik oleh para guru IPA yang membutuhkannya sehingga bisa membantu dalam aktivitas mengajar selama di masa pandemi ini.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel