Kumpulan Silabus k13 Lengkap Semua MAPEL SMP Revisi Terbaru 2020

Kherysuryawan.id - Silabus SMP Semua Mata Pelajaran Kurikulum 2013 Revisi 2019-2020.
Salam Pendidikan Indonesia,
Selamat berjumpa kembali di blog milik KHERYSURYAWAN yang selalu berusaha aktif dalam membagikan berbagai macam perangkat pembelajaran secara gratis dan semuanya telah di usahakan agar update sehingga perangkat pembelajaran yang di berikan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan saat ini.

Meskipun demikian tak ada satu pun manusia yang sempurna di muka bumi ini, sehingga saya pun yang dalam hal ini membagikan perangkat pembelajaran hanya bisa memberikan sesuai dengan apa yang mampu untuk saya bagikan kepada anda sekalian khususnya kepada bapak dan ibu guru di seluruh wilayah indonesia.
Saya paham bahwa apa yang saya bagikan tidaklah seutuhnya sempurna sehingga saya harapkan kepada anda yang telah menggunakan jasa saya dalam mengunduh dan menggunakan perangkat pembelajaran yang telah saya bagikan agar dapat selalu mengembangkannya sehingga dapat menjadi perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda masing-masing.

Tujuan saya dalam membagikan perangkat pembelajaran melalui setiap postingan saya di blog kherysuryawan.id hanyalah sebagai bentuk pertolongan bagi bapak dan ibu guru yang belum sempat dlaam membuat dan mempersiapkan perangkat pembelajarannya di sekolah sehingga harapan saya adalah bapak dan ibu guru dapat benar-benar menjalankan tugas dengan baik sebagai seorang pendidik dan tidak terbebani oleh persoalan dalam melengkapi perangkat pembelajaran.

Seperti yang kita ketahui bahwasannya tugas utama seorang guru adalah mengajar dan mendidik namun memang tugas dalam menyiapkan dan membuat perangkat pembelajaran juga menjadi prioritas utama bagi setiap guru baik guru kelas maupun guru mata pelajaran.
Dengan membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran secara lengkap tentunya seorang guru akan dengan mudah melakukan proses pembelajaran sebab semuanya telah di rencanakan dengan baik dan juga pastinya pelaksanaanya pun akan berjalan dengan baik dan terarah.

Baiklah pada kesempatan kali ini dan melalui postingan ini saya akan merangkum dan memberikan perangkat pembelajaran secara lengkap yaitu perangkat pembelajaran Silabus khusus untuk jenjang SMP yang sudah menggunakan pembelajaran kurikulum 2013 mulai dari kelas 7, kelas 8 hingga kelas 9.
Pada postingan ini saya akan membagikan seluruh File Silabus secara lengkap untuk jenjang SMP dan Silabus yang akan saya berikan yaitu Silabus Versi Revisi Terbaru untuk semua mata pelajaran yang ada di jenjang SMP mulai dari silabus lengkap kelas 7 semua mata pelajaran, silabus lengkap kelas 8 semua mata pelajaran dan silabus lengkap kelas 9 semua mata pelajaran.

Disamping itu juga saya telah menyiapkan perangkat pembelajaran lainnya yang saya sudah rangkum menjadi satu kesatuan untuk semua mata pelajaran mulai dari jenjang SD, jenjang SMP, hingga Jenjang SMA. Perangkat pembelajaran yang saya maksud adalah RPP lengkap untuk semua kelas dan semua mata pelajaran mulai dari SD hingga SMA.

Jika anda membutuhkannya dan ingin memilikinya secara gratis perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka dapat mencarinya pada postingan saya sebelumnya.
Dan bagi anda yang juga ingin mendapatkan File silabus lengkap untuk semua mata pelajaran pada jenjang SMP, maka anda dapat memilikinya secara gratis dengan cara mendownloadnya melalui link judul yang akan saya siapkan pada bagian di bawah ini :



  • Silabus PAI Kelas 7,8,9 Semester 1 & 2 (Disini)
  • Silabus PPKN Kelas 7,8,9 Semester 1 & 2 (Disini)
  • Silabus Matematika Kelas 7,8,9 Semester 1 & 2 (Disini)
  • Silabus Bahasa Indonesia Kelas 7,8,9 Semester 1 & 2 (Disini)
  • Silabus Bahasa Inggris Kelas 7,8,9 Semester 1 & 2 (Disini)
  • Silabus IPA Kelas 7,8,9 Semester 1 & 2 (Disini)
  • Silabus IPS Kelas 7,8,9 Semester 1 & 2 (Disini)
  • Silabus PJOK Kelas 7,8,9 Semester 1 & 2 (Disini)
  • Silabus Seni Budaya Kelas 7,8,9 Semester 1 & 2 (Disini)
  • Silabus Prakarya Kelas 7,8,9 Semester 1 & 2 (Disini)

  • Semoga dengan file silabus yang dapat saya bagikan pada postingan ini dapat membantu bapak dan ibu guru dalam mempersiapkan dan melengkapi perangkat pembelajarannya sehingga proses belajar mengajar di sekolah dapat berjalan dengan lancar.

    Demikianlah yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, dan Apabila anda masih membutuhkan perangkat pembelajaran lainnya, maka silahkan anda dapatkan melalui blog Kherysuryawan.id sebab di dalam blog tersebut anda dapat memilikinya dengan lengkap dan gratis.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel