SILABUS K13 PENDAIS & BUDI PEKERTI KELAS 7, 8, 9 SMP REVISI TERBARU

Postingan untuk kali ini yaitu membahas seputar perangkat silabus untuk mapel PAI dan budi pekerti yang dapat digunakan di kelas 7,8,9 jenjang SMP.
Sebagai bahan informasi bahwa Pada artikel ini perangkat silabus yang akan saya bagikan yaitu silabus lengkap mulai dari kelas 7, kelas 8, dan kelas 9 SMP kurikulum 2013 dan sudah merupakan perangkat hasil revisi terbaru. Selain itu perangkat silabus ini juga sudah bisa di gunakan untuk keperluan guru di sekolah atau dapat di jadikan sebagai bahan referensi di sekolah masing-masing.


Perangkat pembelajaran silabus yang akan saya bagikan ini yaitu saya peruntukkan bagi anda bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran Pendididikan Agama Islam dan Budi Pekerti mulai dari kelas 7, 8 dan kelas 9.

Silabus sangat penting bagi seorang guru sebab silabus merupakan pedoman bagi guru dalam menyusun dan mengembagkan perangkat pembelajaran lainnya seperti membuat RPP, program tahunan,program semester ataupun perangkat pembelajaran lainnya.

Komponen-komponen yang termuat di dalam silabus antara lain kompetensi dasar materi pokok dalam pembelajaran, penilaian, alokasi waktu dan sumber belajar. Seluruh komponen tersebut sangat penting dalam menyusun dan mengembangkan perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum.

Baiklah bagi bapak dan ibu guru yang ingin memiliki dan mendapatkan silabus lengkap untuk mata pelajaran Pendididikan Agama Islam dan Budi Pekerti mulai dari kelas 7, 8 dan kelas 9 maka bapak dan ibu guru dapat mendownloadnya melalui judul dan jenis silabus di bawah ini :

  • Silabus PAI Kelas 7 Terbaru (disini
  • Silabus PAI Kelas 8 Terbaru (disini)
  • Silabus PAI Kelas 9 Terbaru (disini)
File di atas dapat dengan mudah untuk anda miliki sebab jika anda klik link diatas maka anda akan di arahan ke postingan dimana file tersebut dapat di ambil secara gratis.
Demikianlah artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran Pendididikan Agama Islam dan Budi Pekerti mulai dari kelas 7, 8 dan kelas 9 yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Apabila ada kekurangan dan kekhilafan saya dalam menulis artikel ini mohon di maafkan dan apabila ada saran,kritikan serta masukan yang sifatnya membangun maka dengan senang hati saya sangat mengharapkan komentar dari anda semua.
Terimakasih,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel