RPP 1 Lembar Pendidikan Agama Kristen Kelas 10 Semester 2 Terbaru

Kherysuryawan.id – RPP 1 halaman agama Kristen dan budi pekerti kelas 10 semester 2 versi revisi terbaru tahun 2021/2022.

Administrasi seorang guru yang tak boleh di abaikan salah satunya adalah menyiapkan perangkat pembelajaran. Memiliki perangkat pembelajaran menjadi sebuah keharusan bagi seorang guru mata pelajaran. Ada banyak jenis perangkat pembelajaran yang harus di siapkan oleh seorang guru dan semuanya adalah penting untuk di persiapkan.

 


Berbicara mengenai perangkat pembelajaran salah satu jenis perangkat pembelajaran yang harus di buat oleh guru ialah rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP). Sesuai aturan dalam mengajar seharusnya sebelum mengajar guru harus menyiapkan RPP seputar materi pelajaran yang akan di ajarkan dikelas, namun pada kenyataannya masih banyak guru yang belum memiliki RPP ketika akan mengajar.

 

Pada kesempatan kali ini saya akan membantu dalam menyiapkan salah satu jenis perangkat pembelajaran dan saya khususkan hanya untuk guru mata pelajaran Pendidikan agama Kristen jenjang SMA. Adapun perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ialah RPP versi terbaru yang sudah menggunakan format 1 lembar yaitu RPP 1 lembar agama Kristen kelas 10 semester 2.

 

Di postingan sebelumnya saya pun telah membagikan RPP 1 lembar agama Kristen kelas 10 semester 1, dan untuk melengkapinya maka dari itu disini saya kembali akan membagikannya untuk yang semester 2, dan semoga dengan postingan ini maka anda yang sedang mencari perangkat pembelajaran RPP untuk mata pelajaran agama Kristen kelas 10 dapat memperolehnya dengan mudah sesuai kebutuhan.

 

Sebelum saya membagikan RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen kelas 10 semester 2, maka saya informasikan bahwa seluruh file RPP yang akan saya bagikan tersimpan dalam bentuk Microsoft word sehingga bagi anda yang akan menggunakannya dan akan melakukan pengeditan dapat melakukannya dengan sangat mudah.

 

Jadikanlah file RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen kelas 10 semester 2 tersebut sebagai bahan referensi untuk membantu bapak dan ibu guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah masing-masing. Sebagai manusaia biasa maka tentunya saya sebagai pemilik blog ini dan juga sebagai pembuat RPP ini tidak luput dari yang Namanya kesalahan oleh sebab itu jika ada yang merasa bahwa RPP yang saya bagikan tersebut masih banyak kekurangan maka mohon di maafkan dan agar sekiranya bisa dilakukan pengembangan sehingga bisa menghasilkan RPP yang lebih baik dan lebih sempurna.

 

RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen kelas 10 semester 2 yang akan saya bagikan disini, semuanya telah di sesuaikan dengan jenis materi pelajaran yang akan di pelajari pada mata pelajaran agama Kristen kelas 10 semester 2. Seluruh isi file RPP yang akan saya bagikan ini bersumber dari materi pelajaran yang ada di buku guru dan buku siswa k13 revisi terbaru.

Berikut ini jenis-jenis materi pelajaran yang akan di pelajari pada mata pelajaran Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 10 semester 2 :

-          Karya Allah Dalam Kepelbagaian

-          Anak SMA Boleh Pacaran?

-          Batas-batas dalam Berpacaran

-          Ras, Etnis dan Gender

-          Allah Pembaharu Kehidupan

-          Karya Allah dalam Membaharui Kehidupan

-          Remaja Kristen sebagai Pelopor Pembaharuan

 

Untuk anda yang membutuhkan RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen kelas 10 semester 2 yang sesuai dengan materi diatas, maka disini saya telah meyediakan semuanya file RPP nya secara lengkap dan tentunya anda bisa mendapatkan semua file tersebut secara gratis.

Berikut ini file RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen kelas 10 semester 2 yang telah saya sediakan di bawah ini :

1.   RPP 1 Lembar Agama Kristen Kls.10 Sem.2 Materi 1 (Disini)

2.   RPP 1 Lembar Agama Kristen Kls.10 Sem.2 Materi 2 (Disini)

3.   RPP 1 Lembar Agama Kristen Kls.10 Sem.2 Materi 3 (Disini)

4.   RPP 1 Lembar Agama Kristen Kls.10 Sem.2 Materi 4 (Disini)

5.   RPP 1 Lembar Agama Kristen Kls.10 Sem.2 Materi 5 (Disini)

6.   RPP 1 Lembar Agama Kristen Kls.10 Sem.2 Materi 6 (Disini)

7.   RPP 1 Lembar Agama Kristen Kls.10 Sem.2 Materi 7 (Disini)

UNTUK RPP 1 LEMBAR AGAMA KRISTEN KELAS 10 SEMESTER 1 (DISINI)


Perlu diingat bahwa File RPP 1 Lembar Agama Kristen Kls.10 Sem.2 yang telah saya bagikan di atas hanyalah sebuah RPP yang saya buat sesuai dengan kemampuan saya sendiri, oleh sebab itu jika anda merasa masih perlu di kembangkan maka mohon untuk bisa mengembangkannya menjadi lebih sempurna lagi.

 

Tujuan dari saya membagikan file RPP 1 lembar agama Kristen kelas 10 semester 2 di atas ialah hanya untuk membantu para guru yang belum memiliki file atau contoh RPP jenis 1 lembar sehingga melalui file RPP tersebut kiranya bisa menjadi referensi yang bermanfaat bagi para guru khususnya guru agama Kristen pada jenjang SMA.

Sekian dan semoga informasi ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel