RPP 1 Lembar Agama Kristen Kelas 10 Semester 1 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id – Perangkat pembelajaran RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen kelas 10 SMA semester 1 edisi revisi terbaru.

Sahabat guru dimanapun berada, perkenankan saya pada kesempatan kali ini untuk membahas tentang salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting dan sangat di butuhkan oleh banyak guru dalam menunjang pekerjaan mengajarnya di sekolah.

 

Perangkat pembelajaran yang akan saya bahas yaitu seputar rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP). Seperti kita ketahui bahwa saat ini bentuk RPP yang banyak di cari oleh para guru ialah RPP yang menggunakan format 1 lembar. Untuk bisa membuat RPP 1 lembar maka tentunya kita membutuhkan contoh RPP 1 lembar yang sudah jadi untuk bisa di jadikan sebagai bahan referensi.

 


RPP 1 lembar di berlakukan sejak adanya program merdeka belajar yang di canangkan oleh kemendikbud. Sebenarnya RPP versi sebelumnya juga bisa dijadikan sebagai RPP 1 lembar yaitu dengan cara melakukan penyederhanaan.

 

Pada kesempatan kali ini selain saya membahas mengenai RPP 1 lembar saya pun akan memberikan contoh file RPP 1 lembar yang telah berhasil saya buat sendiri sesuai dengan kemampuan saya. Bagi anda yang belum memiliki contoh RPP 1 lembar maka pada kesempatan ini saya akan membantu anda untuk mendapatkan contoh RPP 1 lembar.

 

Adapun RPP 1 lembar yang akan saya bagikan pada postingan ini yaitu RPP 1 lembar untuk mata pelajaran Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 10 semester 1. RPP 1 lembar agama Kristen kelas 10 semester 1 yang akan saya bagikan ini mungkin tidaklah sempurna sesuai kebutuhan masing-masing guru sebab setiap guru pastinya memiliki kebutuhan dan cara mengajar yang berbeda-beda.

 

Jika anda ingin memiliki atau mengambil file RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen kelas 10 semester 1 tersebut maka anda dapat menjadikannya sebagai bahan referensi untuk memenuhi kebutuhan anda dalam mempersiapkan perangkat pembelajaran.

 

RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen kelas 10 semester 1 yang akan saya berikan hanya dikhususkan untuk semester 1 saja dan seluruh materinya bersumber dari buku guru dan buku siswa kurikulum 2013 agama Kristen kelas 10.

Berikut ini beberapa materi pelajaran yang akan di pelajari pada mata pelajaran Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti dikelas 10 semester 1 sesuai buku kurikulum 2013 edisi revisi terbaru, diantaranya yaitu sebagai berikut :

-          Bertumbuh dan Semakin Berhikmat

-          Bertumbuh Menuju Kedewasaan yang Benar

-          Menjadi Manusia yang Bertanggung jawab di Dalam Masyarakat

-          Mengasihi dan Menghasilkan Perubahan

-          Roh Kudus Membaharui Gereja

-          Hidup Dalam Kesetiaan

-          Hidup yang Dipimpin oleh Roh

 

Seluruh materi diatas telah di buatkan RPP nya dan bentuk RPP yang digunakan sudah mengacu pada jenis RPP hasil penyederhanaan yang menggunakan versi 1 lembar atau 1 halaman.

Bagi anda yang membutuhkan file RPP 1 lembar untuk mata pelajaran Pendidikan agama Kristen kelas 10 semester 1 terbaru, maka silahkan anda miliki filenya di bawah ini :

1.   RPP 1 Lembar Agama Kristen Kls.10 Sem. 1 Materi 1 (Disini)

2.   RPP 1 Lembar Agama Kristen Kls.10 Sem. 1 Materi 2 (Disini)

3.   RPP 1 Lembar Agama Kristen Kls.10 Sem. 1 Materi 3 (Disini)

4.   RPP 1 Lembar Agama Kristen Kls.10 Sem. 1 Materi 4 (Disini)

5.   RPP 1 Lembar Agama Kristen Kls.10 Sem. 1 Materi 5 (Disini)

6.   RPP 1 Lembar Agama Kristen Kls.10 Sem. 1 Materi 6 (Disini)

7.   RPP 1 Lembar Agama Kristen Kls.10 Sem. 1 Materi 7 (Disini)

 JIKA ANDA MAU RPP 1 LEMBAR AGAMA KRISTEN KELAS 10 SEMESTER 2 (DISINI)


Demikianlah informasi seputar RPP 1 lembar untuk Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 10 SMA semester 1 yang bisa saya bagikan kepada anda sekalian, semoga apa yang bisa saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel