RPP 1 Lembar Agama Kristen Kelas 11 SMA Semester 2 Versi Terbaru

kherysuryawan.id – Download RPP 1 Lembar Pendidikan agama Kristen kelas XI SMA semester 2 edisi revisi terbaru.

Syalom, salam sejahtera untuk kita semua.

Sahabat guru yang Budiman sebagai seorang guru pastinya kita membutuhkan yang Namanya perangkat pembelajaran. Dengan membuat dan memiliki perangkat pembelajaran maka kita akan merasa lega sebab ketika ada pemeriksaan atau supervisi baik oleh kepala sekolah maupun oleh pengawas sekolah maka kita sudah memiliki semuanya dengan lengkap.

 


Pada postingan kali ini saya akan membagikan salah satu perangkat pembelajaran untuk guru yang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama Kristen pada jenjang SMA. Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ialah RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 11 semester 2 revisi terbaru.

 

Seperti kita ketahui Bersama bahwa saat ini format RPP yang banyak di cari oleh para guru ialah RPP yang sudah menggunakan format 1 lembar. RPP 1 lembar merupakan RPP hasil penyederhanaan yang mana pada RPP versi sebelumnya kita bisa melakukan penyederhanaan sehingga bisa menjadikannya kedalam bentuk atau format 1 lembar saja pada setiap pertemuan.

 

Melalui postingan ini saya akan membagikan RPP 1 lembar unutuk mata pelajaran agama Kristen kelas 11 namun disini saya hanya mengkhususnya untuk RPP agama Kristen kelas 11 semester 2 saja. Bagi anda yang mungkin juga membutuhkan RPP 1 lembar yang semester 1 agama Kristen kelas 11 maka saya telah membagikannya terlebih dahulu pada postingan sebelumnya jadi anda bisa mendapatkannya dan mencarinya di blog kherysuryawan.id

 

Sebelum saya membagikan RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 11 semester 2 revisi terbaru maka disini saya akan menyampaikan bahwa seluruh RPP yang akan saya bagikan ini adalah RPP yang isinya sesuai dengan materi yang ada pada buku guru dan buku siswa kurikulum 2013 kelas 11.

 

Berikut ini jenis atau judul materi pelajaran yang akan di pelajari pada mata pelajaran Pendidikan agama Kristen kelas 11 semester 2 sesuai denga isi materi yang ada pada buku k13 agama Kristen kelas 11 revisi terbaru:

-          Keadilan dan Perdamaian dalam Keluarga (Meneladani Tuhan Yesus Raja Damai)

-          Keluargaku dalam Gaya Hidup Modern

-          Dampak Modernisasi bagi Keluargaku

-          Relasi Bermakna antara Keluarga, Gereja dan Sekolahku

-          Home Sweet Home

-          Keluarga Kristen menjadi Berkat bagi Lingkungan

-          Mensyukuri Anugerah Allah Lewat Perkembangan Iptek

-          Remaja dan Cita-Citanya

 

Seluruh materi yang telah saya sebutkan diatas semuanya telah ada di dalam RPP 1 lembar yang akan saya bagikan pada postingan ini.

Baiklah bagi anda yang menginginkan file RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 11 semester 2, maka silahkan anda miliki file lengkapnya di bawah ini :

1.   RPP 1 lembar Agama Kristen Kls.11 Sem.2 Materi 1 (Disini)

2.   RPP 1 lembar Agama Kristen Kls.11 Sem.2 Materi 2 (Disini)

3.   RPP 1 lembar Agama Kristen Kls.11 Sem.2 Materi 3 (Disini)

4.   RPP 1 lembar Agama Kristen Kls.11 Sem.2 Materi 4 (Disini)

5.   RPP 1 lembar Agama Kristen Kls.11 Sem.2 Materi 5 (Disini)

6.   RPP 1 lembar Agama Kristen Kls.11 Sem.2 Materi 6 (Disini)

7.   RPP 1 lembar Agama Kristen Kls.11 Sem.2 Materi 7 (Disini)

8.   RPP 1 lembar Agama Kristen Kls.11 Sem.2 Materi 8 (Disini)

 

Untuk RPP 1 Lembar Agama Kristen Kelas 11 Semester 1 (DISINI)


Seluruh file RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 11 semester 2 diatas tersimpan dalam bentuk google drive sehingga sangat mudah untuk di unduh serta sangat mudah pula untuk digunakan.

 

Semoga file RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 11 semester 2 tersebut dapat menjadi pelengkap perangkat pembelajaran para guru agama Kristen khususnya yang mengajar di kelas 11 SMA dan semoga file tersebut bisa bermanfaat.

Apabila anda ingin melakukan pembaharuan dan pengembangan terhadap RPP yang telah saya bagikan tersebut, maka anda bisa melakukannya dengan mudah sebab semua file berada dalam bentuk Microsoft word.

Sekian yang bisa saya bagikan untuk kesempatan kali ini. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel