RPP 1 Lembar Agama Kristen Kelas 11 Semester 1 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id – RPP 1 halaman Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas XI SMA semester 1 revisi terbaru tahun 2021/2022

Guru yang hebat adalah guru yang bisa memberikan ilmu pengetahuan yang baik yang bisa bermanfaat bagi orang lain serta bisa memberikan contoh hidup yang baik dalam kehidupan sehari-hari. Menjadi seorang guru memang tidak mudah sebab guru bukan hanya dituntut untuk mengajar saja melainkan juga harus bisa mempersiapkan administrasi guru yang terkadang merepotkan para guru dalam menyiapkannya.

 


Salah satu administrasi guru yang sangat penting untuk di persiapkan ialah perangkat pembelajaran dan salah satu perangkat pembelajaran yang harus di buat oleh seorang guru adalah RPP.

Berbicara mengenai RPP tahukah anda bahwa saat ini format RPP yang digunakan oleh para guru ialah jenis RPP yang sudah menggunakan format 1 lembar.

 

RPP 1 lembar merupakan jenis RPP penyederhanaan dari RPP Versi sebelumnya. Jika pada tahun-tahun sebelumnya untuk bisa membuat RPP maka guru harus membutuhkan waktu yang cukup lama dalam menyiapkannya sehingga terkadang waktu untuk mengajar jadi terbengkalai.

 

Dengan adanya RPP 1 lembar maka tentunya dapat memudahkan guru dalam menyiapkan dan membuatnya. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas sedikit tentang RPP 1 lembar yang merupakan RPP versi terbaru. Bagi anda yang mungkin belum memiliki contoh RPP 1 lembar versi terbaru maka melalui postingan ini saya akan membagikannya kepada anda sekalian.

 

Adapun RPP 1 lembar yang akan saya bagikan disini ialah RPP 1 lembar untuk mata pelajaran Pendidikan agama Kristen kelas 11 semester 1 jenjang SMA. RPP ini sengaja saya buat dan saya bagikan untuk bisa membantu para guru yang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama Kristen pada jenjang SMA sehingga tidak lagi di repotkan dengan urusan RPP ketika akan mengajar.

 

Meskipun demikian file RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen kelas 11 semester 1 yang akan saya bagikan ini belumlah sempurna dan masih membutuhkan proses pengembangan agar bisa menjadi lebih sempurna sesuai kebutuhan guru masing-masing.

 

File RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen kelas 11 semester 1 yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara gratis dan dapat pula anda edit dan perbaharui dengan mudah sebab filenya tersimpan dalam bentuk Microsoft word. Bagi anda guru agama Kristen yang mungkin belum memiliki RPP 1 lembar kelas 11 maka postingan ini kiranya bisa bermanfaat buat anda.

 

Jenis materi yang ada di dalam RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen kelas 11 semester 1 ini yaitu materi pelajaran yang bersumber dari buku guru dan buku siswa Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 11 kurikulum 2013.

Berikut ini jenis-jenis materi pelajaran yang akan di pelajari pada mata pelajaran Pendidikan agama Kristen di kelas 11 semester 1 sesuai buku kurikulum 2013 edisi revisi terbaru :

-          Tuhan Pedoman Kehidupan Keluargaku

-          Keluarga Pusat Utama Pendidikan

-          Bertumbuh sebagai Keluarga Allah

-          Keluarga yang Kuat Melahirkan Pribadi yang Kuat

-          Pernikahan dalam Perspektif Kristiani

-          Tanggung Jawabku Terhadap Keluarga

 

Itulah beberap jenis judul materi yang akan di pelajari pada mata pelajaran Pendidikan agama Kristen di kelas 11 SMA, jika anda membutuhkan file RPP 1 lembar agama Kristen kelas 11 yang sesuai dengan judul materi diatas maka anda bisa mendapatkannya pada postingan ini.

 

Baiklah berikut ini RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 11 SMA Semester 1 yang bisa anda dapatkan/milili filenya di bawah ini :

1.   RPP 1 Lembar Agama Kristen Kls. 11 Sem. 1 Materi 1 (Disini)

2.   RPP 1 Lembar Agama Kristen Kls. 11 Sem. 1 Materi 2 (Disini)

3.   RPP 1 Lembar Agama Kristen Kls. 11 Sem. 1 Materi 3 (Disini)

4.   RPP 1 Lembar Agama Kristen Kls. 11 Sem. 1 Materi 4 (Disini)

5.   RPP 1 Lembar Agama Kristen Kls. 11 Sem. 1 Materi 5 (Disini)

6.   RPP 1 Lembar Agama Kristen Kls. 11 Sem. 1 Materi 6 (Disini)

 Apabila anda membutuhkan RPP 1 Lembar Agama Kristen Kelas 11 Semester 2 (DISINI)


Demikianlah file RPP 1 lembar agama Kristen dan budi pekerti kelas 11 semester 1 yang bisa saya bagikan kepada anda sekalian, semoga apa yang telah saya bagikan diatas bisa bermanfaat buat anda yang sedang membutuhkannya.

 

Apabila anda masih membutuhkan perangkat pembelajaran lainnya maka jangan sungkan untuk mendapatkan filenya pada blog kherysuryawan.id sebab disana saya selalu berusaha untuk bisa membagikannya secara gratis dan mudah untuk di miliki filenya.

Sekian dan Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel