RPP 1 Lembar Pendidikan Agama Kristen Kelas 12 Semester 2

Kherysuryawan.id – RPP 1 Halaman Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 12 semester 2 versi terbaru.

Syalom dan salam sejahtera untuk kita semua,

Pada kesempatan kali ini saya sangat merasa Bahagia karena kembali bisa untuk berbagi perangkat pembelajaran yang sekiranya bmungkin bisa bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya.

Adapun jenis perangkat pembelalajaran yang akan saya bagikan ini ialah kelanjutan dari perangkat pembelajaran sebelumnya.

 


Jika pada postingan sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 12 semester 1, maka pada postingan kali ini saya akan membagikan RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 12 SMA semester 2. Tujuannya tak lain adalah untuk melengkapi RPP yang bisa saya bagikan khususnya untuk guru yang mengajar mata pelajaran agama Kristen di kelas 12 SMA.

 

Sesuai dengan arahan mendikbud dalam membantu para guru menyiapkan RPP maka format RPP 1 lembar merupakan format terbaru yang dirasa bisa memudahkan para guru dalam membuat dan menggunaakn RPP untuk proses mengajar di kelas. Jika sebelumnya RPP yang ada yaitu RPP dengan format banyak halaman maka saat ini dengan format 1 halaman pada setiap RPP maka tentunya akan lebih memudahkan para guru dalam membuat dan menggunakannya.

 

Sebagai bahan informasi bahwa file RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 12 SMA semester 2 yang akan saya bagikan ini ialah bersumber dari isi materi yang akan di pelajari pada mata pelajaran Pendidikan agama Kristen kelas 12 khususnya semester 2. Adapun jenis materinya yaitu berasal dari buku kurikulum 2013 agama Kristen kelas 12 revisi 2018.

 

Berikut ini materi yang akan di pelajari pada mata pelajaran Pendidikan agama Kristen kelas 12 di semester 2 yang semua materi ini nantinya ada pada file RPP 1 lembar yang akan saya bagikan di postingan ini :

-          Keadilan Sebaai Wujud Hidup Orang Beriman

-          Praktik Keadilan di Indonesia

-          Menerapkan Keadilan Bagi Semua Insan

-          Damai Sejahtera Menurut Alkitab

-          Kabar Baik di Tengah Kehidupan Bangsa dan Negara

-          Menjadi Pelaku Kasih dan Perdamaian

 

Bagi anda yang membutuhkan RPP 1 lembar agama Kristen yang sesuai dengan jenis materi pelajaran diatas, maka anda bisa mendapatkan filenya pada bagian bawah postingan ini yang nantinya akan saya bagikan secara gratis dan pastinya sangat mudah untuk di peroleh filenya.

 

Bagi anda yang mungkin akan melakukan perbaikan, revisi atau pengeditan terhadap file RPP yang akan saya bagikan tersebut maka andapun dapat melakukannya dengan mudah sebab seluruh file RPP 1 lembar agama Kristen yang saya bagikan itu tersimpan dalam file format Microsoft word.

 

Baiklah bagi anda yang membutuhkan seluruh file RPP 1 lembar agama Kristen kelas 12 semester 2 sesuai dengan materi yang ada pada buku k13 agama Kristen kelas 12, maka di bawah ini file yang bisa anda miliki :

1.   RPP 1 lembar PAK Kls 12 Sem. 2 Materi 1 (Disini)

2.   RPP 1 lembar PAK Kls 12 Sem. 2 Materi 2 (Disini)

3.   RPP 1 lembar PAK Kls 12 Sem. 2 Materi 3 (Disini)

4.   RPP 1 lembar PAK Kls 12 Sem. 2 Materi 4 (Disini)

5.   RPP 1 lembar PAK Kls 12 Sem. 2 Materi 5 (Disini)

6.   RPP 1 lembar PAK Kls 12 Sem. 2 Materi 6 (Disini)

 

JIKA ANDA MEMBUTUHKAN FILE RPP 1 LEMBAR AGAMA KRISTEN KELAS 12 SEMESTER 1 LENGKAP (DISINI)

Semoga seluruh file RPP 1 lembar agama Kristen kelas 12 semester 2 diatas dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya dan anda pun dapat langsung menggunakan file RPP tersebut sesuai kebutuhan dan jangan lupa untuk bisa melakukan pembaharusn sesuai kebutuhan anda masing-masing.

 

Akhir kata jangan lupa untuk selalu berbagi kepada teman sejawat atau dengan sesama yang membutuhkan, semoga dengan kita berbagi maka kita bisa meringankan beban orang lain yang membutuhkan pertolongan kita.

Salam hangat dari kherysuryawan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel