RPP 1 Lembar Agama Kristen Kelas 12 SMA Semester 1 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id – Perangkat pembelajaran RPP agama Kristen dan budi pekerti kelas 12 SMA semester 1 edisi revisi terbaru

Sahabat guru yang Budiman, salam sejahtera untuk anda semua semoga anda yang sedang membaca artikel ini sedang dalam keadaan yang sehat serta selalu dapat memperoleh manfaat yang sesuai dengan apa yang anda butuhkan.

 

Perlu anda ketahui bahwa blog kherysuryawan.id ini merupakan blog Pendidikan yang banyak sekali membagikan file perangkat pembelajaran secara lengkap dan juga tentunya gratis. Selain itu file yang akan diberikan pun telah di sesuaikan dengan kebutuhan para guru saat ini serta pastinya sangat mudah untuk di peroleh filenya.

 


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kembali sebuah file perangkat pembelajaran khususnya untuk mata pelajaran Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 12 SMA. Adapun jenis perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ialah RPP 1 lembar agama Kristen kelas 12 SMA Semester 1.

 

Bagi anda yang mungkin saat ini belum memiliki file RPP 1 lembar agama Kristen dan budi pekerti kelas 12 SMA semester 1 maka anda bisa mendapatkan file lengkapnya pada postingan ini. Namun jika sebelumnya anda pernah memiliki file RPP k13 agama Kristen kelas 12 SMA yang masih menggunakan versi banyak halaman maka anda pun bisa menjadikan RPP tersebut menjadi RPP yang sederhana dan dapat anda ubah kedalam bentuk RPP 1 lembar.

 

RPP 1 lembar merupakan bentuk RPP yang disarankan untuk digunakan saat ini oleh kemendikbud dengan tujuan untuk memudahkan para guru dalam membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran. Meskipun demikian guru masih tetap memilih jenis RPP yang seperti apa yang akan digunakan sebab tidak ada aturan dan format baku yang digunakan sebagai patokan bagi guru dalam menyajikan RPP.

 

Sebagai informasi bahwa file RPP 1 lembar agama Kristen kelas 12 semester 1 yang akan saya bagikan disini seluruh materinya diambil dari buku guru dan buku siswa kurikulum 2013 revisi 2018 yang sesuai dengan buku kurikulum 2013 yang digunakan oleh semua sekolah saat ini.

 

Berikut ini jenis materi pelajaran yang akan di pelajari pada mata pelajaran Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti di kelas 12 semester 1 yang semua jenis materinya ada di dalam RPP yang akan saya bagikan melalui postingan ini.

-          Demokrasi dan Hak Asasi Manusia di Indonesia

-          Praktik Demokrasi dan HAM di Indonesia

-          Demokrasi dan Hak Asasi Manusia Dalam Perspektif Alkitab

-          Sikap Gereja Terhadap Demokrasi dan Ham di Indonesia

-          Multi Kulturalisme

-          Gereja dan Multi kulturalisme

-          Hidup Bersama Orang Yang Berbeda Iman

 

Bagi anda yang membutuhkan file RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 12 semester 1 yang sesuai dengan materi diatas, maka silahkan anda dapatkan file lengkapnya di bawah ini :

1.   RPP 1 Lembar PAK Kls 12 Sem.1 Materi 1 (Disini)

2.   RPP 1 Lembar PAK Kls 12 Sem.1 Materi 2 (Disini)

3.   RPP 1 Lembar PAK Kls 12 Sem.1 Materi 3 (Disini)

4.   RPP 1 Lembar PAK Kls 12 Sem.1 Materi 4 (Disini)

5.   RPP 1 Lembar PAK Kls 12 Sem.1 Materi 5 (Disini)

6.   RPP 1 Lembar PAK Kls 12 Sem.1 Materi 6 (Disini)

7.   RPP 1 Lembar PAK Kls 12 Sem.1 Materi 7 (Disini)

 

UNTUK FILE RPP 1 LEMBAR AGAMA KRISTEN KELAS 12 SEMESTER 2 LENGKAP (DISINI)

Seluruh file RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 12 semester 1 diatas saya telah buatkan dan tersimpan dalam format word sehingga bagi anda yang akan menggunakannya dapat dengan mudah menggunakan serta melakukan pembaharuan sesua keinginan dan sesuai kebutuhan masing-masing.

 

Demikianlah yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga file RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 12 semester 1 yang telah saya bagikan diatas bisa bermanfaat bagi anda yang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama Kristen di kelas 12.

Sekian dan Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel