RPP 1 Lembar Agama Kristen Kelas 8 Semester 2 Revisi 2020/2021


Kherysuryawan.id – RPP 1 Lembar Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 8 Semester 2 Lengkap edisi revisi terbaru tahun 2020/2021.
RPP merupakan salah satu rencana pembelajaran yang menjadi pemandu bagi seorang guru dalam melakukan aktivitas belajar. Namun tak jarang banyak guru yang enggan mengajar ataupun membuat RPP sebab format yang digunakan terasa sangat melelahkan guru dalam membuatnya dan terbilang sangat menyita waktu dalam membuat RPP.

Saat ini dengan adanya surat edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP maka hal tersebut tentu saja akan sangat membantu pekerjaan guru dalam membuat, merencanakan dan menyiapkan perangkat pembelajaran khususnya RPP.


Saya paham bahwa tidak semua guru memiliki kesempatan yang sama untuk bisa membuat rencana pelaksanaan pembelajaran namun dengan adanya media internet sekarang ini maka guru dapat memanfaatkannya untuk bisa mencari informasi yang bisa membantu guru dalam membuat dan menyiapkan RPP.

Seperti pada saat ini di mana melalui postingan ini saya akan membagikan salah satu file RPP yang sudah menggunakan format terbaru sesuai surat edaran mendikbud tentang penyederhanaan RPP yaitu RPP 1 lembar Pendidikan Agam Kristen dan Budi Pekerti Kelas 8 semester 2 revisi terbaru.

RPP yang akan saya bagikan tersebut sudah melalui tahapan revisi dari revisi sebelumnya hingga bisa menjadi seperti yang sekarang ini dan telah menggunakan format 1 lembar sebagai hasil penyederhanaan RPP. Adapun saya membagikan file RPP 1 lembar PAK dan BP kelas 8 semester 2 ini adalah sebagai pelengkap dari RPP yang telah saya bagikan sebelumnya untuk semester 1.

Bagi bapak dan ibu guru yang mengajar mapel Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 8 dan belum memiliki perangkat RPP yang telah menggunakan format terbaru maka melalui postingan ini anda bisa dengan mudah untuk endapatkannya dan anda pun dapat melalukan pengeditan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Sebelum saya membagikan RPP 1 lembar Pendidikan Agam Kristen dan Budi Pekerti Kelas 8 semester 2 maka terlebih dahulu saya sampaikan jenis materi pelajaran yang akan di pelajari pada mata pelajaran Pendidikan agama Kristen di kelas 8 semester 2, di antaranya ialah sebagai berikut :
·         Setia beribadah, berdoa dan membaca alkitab
·         Tantangan iman masa kini
·         Hidup berkelimpahan
·         Mengapa bersyukur
·         Bersyukur bukan sekedar pasrah
·         Memilih untuk bersyukur
·         Bersyukur dalam situasi sulit
·         Allah tetap bekerja

Untuk materi yang telah saya sebutkan diatas merupakan materi yang akan di pelajari pada mata pelajaran Pendidikan agama Kristen di kelas 8 semester 2 dan tentunya anda yang akan mengajar materi tersebut akan sangat membutuhkan RPP yang akan di gunakan ketika akan mengajar di kelas nantinya.

Jika seorang guru telah memiliki perangkat pembelajaran yang lengkap maka tentunya akan memudahkan guru dalam mengajar sebab tidak lagi harus bingung ketika akan di mintai perangkat pembelajarannya baik oleh kepala sekolah maupun oleh pengawas sekolah.

Bapak dan ibu guru yang terkasih, baiklah untuk bisa mendapatkan file RPP 1 lembar Pendidikan Agam Kristen dan Budi Pekerti Kelas 8 semester 2 maka sesuai dengan judul postingan kali ini saya akan memberikan filenya secara gratis dan semoga bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Berikut ini file RPP 1 lembar Pendidikan Agam Kristen dan Budi Pekerti Kelas 8 semester 2 versi terbaru :

Demikianlah postingan mengenai RPP 1 lembar Pendidikan Agam Kristen dan Budi Pekerti Kelas 8 semester 2 yang bisa saya sampaikan dan bagikan di kesempatn kali ini, semoga apa yang telah saya berikan dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkannya.
Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel