RPP 1 Lembar Pendidikan Agama Kristen Kelas 8 Semester 1 Revisi 2020/2021


Kherysuryawan.id – RPP 1 Lembar Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 8 Semester 1 Lengkap edisi revisi terbaru tahun 2020/2021.
Syalom dan salam sejahtera untuk kita semua,
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai RPP untuk mata pelajaran Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti khususnya untuk kelas 8 SMP kurikulum 2013.

Seperti yang kita ketahui Bersama bahwa semua guru tentunya akan menyiapkan dan membuat perangkat pembelajaran yang salah satunya adalah RPP. Untuk membuat RPP maka pastinya akan membutuhkan yang Namanya referensi untuk dijadikan sebagai dasar atau contoh dalam membuat perangkat pembelajaran RPP.


Mengapa saya membuat postingan ini ???
Saya paham bahwa saat ini banyak sekali website maupun blog yang membahas tentang perangkat pembelajaran yang salah satunya ialah rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) namun tidak semua website akan memberikan secara Cuma-Cuma apa yang di butuhkan oleh pengunjungnya. Kadangkala pula banyak sekali postingan yang membuat judul yang sangat menarik namun ternyata isinya tidak sesuai dengan apa yang di harapkan.

Pada kesempatan kali ini melalui blog kherysuryawan.id ini saya akan membagikan salah satu RPP sesuai dengan judul pada postingan ini yaitu RPP 1 lembar Agama Kristen kelas 8 SMP semester 1. File RPP yang akan saya bagikan ini sudah melalui tahapan revisi serta sudah menggunakan format RPP versi terbaru saat ini yaitu mrnggunakan format 1 lembar dalam setiap RPP pada masing-masing pertemuan.

Di dalam RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen protestan yang akan saya bagikan ini sudah memuat 3 aspek penting yang harus ada di dalam RPP versi terbaru saat ini yaitu tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran dan Teknik penilaian. Ketiga unsur tersebut merupakan unsur penting yang wajib ada di dalam RPP 1 lembar saat ini.

RPP 1 lembar merupakan bentuk penyederhanaan dari jenis RPP versi sebelumnya yang mana pada versi sebelumnya RPP pada satu pertemuan bisa menghabiskan atau menghasilkan banyak halaman maka pada RPP 1 lembar ini sangatlah simple dan tentunya akan sangat efisien sebab guru tak perlu lagi harus membuat RPP dengan banyak halaman melainkan cukup 1 halaman saja pada setiap pertemuannya.

Pada RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 8 semester 1 ini, saya sudah berusaha untuk membuatnya agar sesuai dengan pokok materi yang terdapat pada buku guru maupun buku siswa yang terdapat di buku paket k13 pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 8 maka oleh sebabnya itu RPP ini sekiranya dapat bermanfaat bagi guru agama Kristen yang akan mengajar di kelas 8.

Adapun judul-judul materi yang akan di pelajari pada mata pelajaran Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 8 d semester 1 diantaranya ialah :
·         Hidup beriman
·         Hidup berpengharapan
·         Memilih untuk tidak berputus asa
·         Dampak dari hidup beriman dan pengharapan
·         Roh kudus penopang hidup orang beriman
·         Yesus teladanku
·         Belajar dari para martir
Bagi anda bapak dan ibu guru yang saat ini sedang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti di kelas 8 maka anda bisa mendapatkan file RPP 1 lembar PAK & BP kelas 8 semester 1 ini secara gratis dan anda dapat menjadikannya sebagai bahan referensi atau pelengkap dalam menyiapkan perangkat pembelajaran anda.

Baiklah untuk bisa mendapatkan file RPP 1 lembar Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 8 Semester 1 revisi terbaru maka silahkan anda dapatkan file lengkapnya yang telah saya sediakan di bawah ini :
  • RPP 1 Lembar Materi 1 (Unduh)    
  • RPP 1 Lembar Materi 2 (Unduh)
  • RPP 1 Lembar Materi 3 (Unduh)
  • RPP 1 Lembar Materi 4 (Unduh)
  • RPP 1 Lembar Materi 5 (Unduh)

Seluruh file RPP 1 lembar Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 8 Semester 1 revisi terbaru tersebut dapat anda edit sesuai kebutuhan masing-masing serta anda pun dapt melakukan pembaharuan agar dapat lebih efisien sesuai keinginan anda masing-masing.

Gunakanlah RPP 1 lembar Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 8 Semester 1 tersebut dengan sebaik-baiknya dan semoga senantiasa dapat membantu para guru agama khususnya guru agama Kristen dalam menyiapkan dan membuat perangkat pembelajaran.
Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel