DOWNLOAD SILABUS K13 PAI & BP KELAS 9 SMP REVISI TERBARU

Kali ini saya akan membahas mengenai silabus pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas 9 SMP.
Pada postingan saya sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran lengkap untuk mata pelajaran PAI & BP mulai dari kelas 7,8 hingga kelas 9 SMP.
Begitu juga dengan perangkat silabus pada artikel sebelumnya saya juga telah mengupdate perangkat silabus yang terbaru untuk pelajaran Pendidikan Agama Islam & Budi Pekerti kelas 7 dan kelas 8 SMP kurikulum 2013 edisi revisi terbaru.
Nah, pada kesempatan kal ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk pelajaran Pendidikan Agama Islam & Budi Pekerti kelas 9 SMP k13 edisi revisi terbaru.

File yang akan saya bagikan ini dalam bentuk format word sehingga mudah untuk di edit sesuai sekolah masing-masing serta dapat dijadikan sebagai bahan referensi di sekolah anda. Selain itu file silabus yang akan saya bagikan ini dapat di gunakan untuk membantu anda dalam menyiapkan dan melengkapi administrasi perangkat pembelajaran anda di sekolah baik di sekolah negeri maupun sekolah swasta.
Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari silabus PAI & BP kelas 9 SMP kurikulum 2013, maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda, sebab silabus ini sudah langsung dapat di gunakan untuk keperluan di sekolah atau juga dapat dijadikan sebagai bahan referensi.

Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah, sebab Silabus menjadi dasar dan pedoman dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP, program tahunan,program semester dan perangkat pembelajaran lainnya.
Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS untuk mata pelajaran PAI & BP kelas IX SMP kurikulum 2013.
Baiklah Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada judul silabus di bawah ini :

  • Silabus PAI & BP kelas 9 (disini)
Silabus tersebut dapat anda miliki secara mudah dan gratis.
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kurikulum 2013 kelas 9 hasil revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini dan kiranya bagi bapak atau ibu guru yang telah memiliki filenya dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel