RPP 1 Lembar Agama Katolik Kelas 8 Semester 1 Revisi 2020/2021

Apakah anda seorang guru agama katolik dan sedang membutuhkan RPP 1 lembar agama katolik kelas 8??? Jika benar, maka anda sangat tepat mengunjungi dan membaca postingan ini.

Melalui postingan ini saya akan memberikan file RPP 1 lembar untuk mata pelajaran Pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 9 semester 1 revisi terbaru. Di dalam RPP yang akan saya berikan ini semuanya sudah memuat materi yang terdapat di semester 1 dan sudah di sesuaikan dengan materi yang terdapat di buku guru maupun buku siswa agama katolik kelas 8 semester 1.

 


Banyak guru yang meminta agar blog kherysuryawan.id ini dapat membagikan file RPP 1 lembar untuk mata pelajaran agama katolik kelas 8 dan pada kesempatan kali ini saya akan berusaha untuk membagikannya kepada anda sekalian yang membutuhkannya dan tentunya semoga bisa bermanfaat bagi banyak orang khususnya bagi guru agama katolik di jenjang SMP.

 

Blog ini memang dibuat dengan tujuan untuk bisa berbagi untuk guru dan juga untuk siswa serta untuk masyarakat pada umumnya dan di kesempatan ini saya akan berbagi khususunya untuk guru yaitu tentang perangkat pembelajaran RPP yang menjadi sebuah dokumen yang penting bagi seorang guru mata pelajaran.

 

Jika sebelumnya RPP yang di buat oleh guru masih menggunakan versi banyak halaman atau lebih dari 1 lembar dalam 1 RPP maka melalui postingan ini saya akan memberikan RPP hasil penyederhanaan yang sudah menggunakan format 1 lembar. Sesuai dengan arahan mendikbud tentang penyederhanaan RPP maka RPP 1 lembar menjadi sebuah solusi yang bisa memudahkan guru dalam membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran.

 

Sebagai informasi bahwa melalui postingan-postingan sebelumnya saya juga telah membagikan format RPP 1 lembar secara umum, dan bagi anda yang ingin melihat item-item yang ada di dalam format RPP 1 lembar maka anda bisa memiliki filenya yang telah saya bagikan di postingan terdahulu. Format tersebut tentunya akan sangat memudahkan guru dalam membuat RPP 1 lembar untuk mata pelajaran apapun.

 

Di dalam RPP 1 lembar mata pelajaran agama katolik kelas 8 semester 1 ini juga sudah sesuai dengan format RPP 1 lembar, jadi bagi anda yang akan menggunakannya maka anda dapat langsung menggunakannya, dan apabila anda ingin melakukan revisi atau perubahan sesuai kebutuhan anda masing-masing maka anda bisa melakukannya dengan mudah sebab seluruh file yang akan saya bagikan ini tersimpan dalam format word.

 

Baiklah bagi anda yang menginginkan file RPP 1 lembar agama katolik kelas 8 semester 1, maka silahkan anda dapatkan filenya di bawah ini :

  • RPP 1 lembar materi 1 (disini
  • RPP 1 lembar materi 2 (disini)
  • RPP 1 lembar materi 3 (disini)
  • RPP 1 lembar materi 4 (disini

 

Demikianlah postingan untuk kali ini, semoga file RPP 1 lembar agama katolik kelas 8 semester 1 revisi terbaru ini dapat bermanfaat buat anda yang sedang membutuhkannya serta tentunya dapat menjadi pelengkap perangkat administrasi pembelajaran anda di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel