RPP 1 Lembar Agama Katolik Kelas 8 Semester 2 Revisi 2020/2021

 

Sudahkah anda memiliki RPP 1 lembar agama katolik ????

Jika anda belum memiliki RPP 1 lembar agama katolik maka pada postingan ini saya akan memberikan file RPP 1 lembar agama katolik untuk kelas 8 semester 2 dan file yang akan saya berikan ini sudah merupakan RPP versi terbaru yang sudah di sederhanakan sesuai dengan arahan mendikbud tentang penyederhanaan RPP.

 


Bagi anda yang saat ini sedang mencari dan membutuhkan file RPP 1 lembar untuk mata pelajaran agama katolik khususnya untuk jenjang SMP kelas 8 semester 2, maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikannya kepada anda secara gratis dan juga anda bisa mengambil filenya secra lengkap di dalam postingan ini. Pada kesempatan sebelumnya saya juga telah membagikan file RPP 1 lembar agama katolik untuk kelas 8 semester 1 dan jika anda belum memilikinya maka anda bisa mengunjungi postingan yang sebelumnya yang membahas tentang RPP 1 lembar tersebut.

 

Guru sering kali sibuk dan tidak sempat dalam membuat perangkat pembelajaran apalagi membuat RPP sehingga terkadang RPP menjadi salah satu beban tersendiri bagi guru yang akan membuat perangkat pembelajaran, namun melalui blog pribadi saya ini saya selalu berusaha untuk bisa membagikan file perangkat pembelajaran yang mungkin bisa membantu para guru untuk mendapatkan file RPP versi terbaru.

 

Saya hanya bisa memberikan file RPP sesuai dengan kemampuan saya jadi jika anda yang sering mengunjungi blog ini dan sering mengambila file RPP namun masih ada yang perlu untuk dilakukan revisi maka bapak dan ibu guru bisa melakukan pembaharuan dan mengedit sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing.

 

Disini ada 4 file RPP yang akan saya bagikan dan semuanya sudah sesuai dengan mata pelajaran agama katolik yang ada di kelas 8 semester 2 serta seluruh materinya sudah di sesuaikan dengan yang ada di dalam buku guru maupun buku siswa kurikulum 2013. Seluruh file RPP yang akan saya bagikan Sudah menggunakan format 1 lembar dan juga didalamnya sudah memuat tujuan pembelajaran, langkah pembelajaran dan penilaian.

 

Baiklah bagi anda yang ingin untuk memiliki file RPP 1 lembar agama katolik kelas 8 semester 2, maka silahkan anda ambil file lengkapnya yang telah saya sediakan di bawah ini :

  • RPP 1 lembar agama katolik kelas 8 semester 2 Materi 1 (Disini)
  • RPP 1 lembar agama katolik kelas 8 semester 2 Materi 2 (Disini)
  • RPP 1 lembar agama katolik kelas 8 semester 2 Materi 3 (Disini)
  • RPP 1 lembar agama katolik kelas 8 semester 2 Materi 4 (Disini

 

Demikianlah postingan kali ini, semoga bisa membantu rekan-rekan guru yang membutuhkan perangkat RPP 1 lembar agama katolik jenjang SMP khususnya untuk kelas 8 semester 2, semoga file yang telah saya bagikan tersebut bisa bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel