RPP 1 Lembar Agama Katolik dan Budi Pekerrti Kelas 9 Semester 2

Kherysuryawan.id – Download RPP 1 lembar Pendidikan agama katolik kelas 9 SMP Semester 2 edisi revisi terbaru.

Sahabat guru dimanapun berada, pada postingan kali ini saya akan melanjutkan mengenai pembahasan seputar rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) khususnya untuk mata pelajaran pendidikan agama katolik pada jenjang SMP.

 

RPP menjadi sebuah kebutuhan bagi seorang guru sebab dengan memiliki RPP maka guru tentunya akan terbantu baik dari segi kelengkapan administrasi pembelajaran maupun dari segi evaluasi proses pembelajaran. Seperti yang di tekankan oleh kemendikbud bahwa RPP di harapkan untuk bisa menjadi bahan evaluasi bagi seorang guru ketika melakukan proses mengajar dan juga RPP di harapkan dapat dibuat menjadi sebuah dokumen yang lebih efisien baik dalam proses pembuatannya maupun dalam penggunaannya.

 


Dengan adanya penyederhanaan RPP maka saat ini bentuk RPP dapat di buat menjadi 1 lembar saja di setiap pertemuan. Dengan adanya format RPP 1 lembar maka tentunya lebih memudahkan para guru dalam membuat dan menggunakan RPP di sekolah masing-masing. RPP 1 lembar juga di rasa lebih efektif sebab tidak harus menampilkan unsur-unsur yang rumit melainkan cukup sederhana namun menghasilkan proses yang sesuai dengan apa yang di harapkan.

 

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah file RPP yang juga sudah menggunakan format 1 lembar sesuai dengan RPP versi terbaru saat ini. RPP yang akan saya bagikan pada postingan ini ialah sesuai dengan judul pada artikel ini yaitu RPP 1 lembar Pendidikan agama katolik kelas 9 SMP Semester 2. File yang akan saya bagikan ini merupakan kelanjutan dari file RPP yang telah saya bagikan pada postingan sebelumnya yaitu tentang file RPP 1 lembar agama katolik kelas 9 semester 1. Jika anda belum memiliki RPP 1 lembar agama katolik kelas 9 semester 1 maka anda bisa memilikinya dengan cara mencari postingan yang mengulas topik tersebut pada blog kherysuryawan.id ini.

 

Bapak dan ibu guru yang berbahagia dalam membuat RPP memang terkadang melelahkan namun semoga dengan adanya postingan ini khususnya anda yang mengajar mata pelajaran agama katolik di kelas 9 maka bisa terbantu dengan adanya file RPP 1 lembar yang akan saya bagikan melalui postingan ini.

 

Bagi anda bapak dan ibu guru yang megajar mata pelajaran Pendidikan agama katolik dan budi pekerti di kelas 9 SMP untuk semester 2, maka anda bisa mendapatkan file RPP 1 lembar agama katolik kelas 9 secara gratis pada kesempatan kali ini.

Baiklah untuk anda yang ingin memiliki file RPP 1 lembar agama katolik kelas 9 semester 2, maka silahkan anda dapatkan filenya di bawah ini :

  • RPP 1 lembar agama katolik Materi 1 (Disini
  • RPP 1 lembar agama katolik Materi 2 (Disini)
  • RPP 1 lembar agama katolik Materi 3 (Disini)

Demikianlah ulasan kali ini mengenai RPP 1 lembar agama katolik kelas 9, semoga apa yang telah saya bagikan pada kesempatan ini bisa membantu para guru khususnya yang sedang mengajar mapel agama katolik pada jenjang SMP dan semoga file tersebut dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel