RPP 1 Lembar Agama Katolik Kelas 10 Semester 1 Revisi 2020/2021

Kherysuryawan.id – Download RPP 1 lembar Pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 10 semester 1 edisi revisi terbaru.

Bapak dan ibu guru yang terhormat, izinkan saya pada kesempatan kali ini untuk kembali berbagi perangkat pembelajaran yaitu rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) yang sudah terintegrasi dengan format RPP versi merdeka belajar yaitu dengan menggunakan format 1 lembar hasil dari penyederhanaan RPP versi sebelumnya.

 


Mengapa postingan ini saya buat, yaitu semata-mata hanya untuk berbagi kepada rekan-rekan guru yang mungkin sedang membutuhkan file RPP 1 lembar untuk membantu dalam aktivitas pembelajaran di sekolah masing-masing. Saya merasa bahwa masih banyak guru-guru yang belum memiliki file perangkat pembelajaran khususnya file RPP 1 lembar yang telah menggunakan format 1 lembar.

 

Meskipun di media internet telah banyak sekali beredar file RPP 1 lembar dengan berbagai versi namun melalui blog pribadi saya ini saya juga selalu berusaha untuk bisa menyugukan file RPP versi terbaru yang sekiranya dapat membantu para guru dalam memiliki filenya.

 

RPP versi terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini ialah RPP 1 lembar untuk mata pelajaran agama katolik dan budi pekerti kelas 10 SMA semester 1. Jika bapak dan ibu guru belum memiliki RPP 1 lembar agama katolik kelas 10 untuk semester 1 maka melalui postingan ini bapak dan ibu guru bisa mendapatkan filenya secara gratis dan tentunya sangat mudah untuk di miliki.

 

Pada format RPP 1 halaman agama katolik kelas 10 semester 1 ini, ada 3 komponen penting yang telah termuat di dalamnya yaitu tujuan pembelajaran, kegiatan pembelajaran serta penilaian. Bagia bapak dan ibu guru yang merasa ingin melakukan pembaharuan serta ingin melakukan edit pada file RPP 1 lembar yang saya bagikan ini maka anda bisa melakukannya sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

 

File RPP 1 lembar Pendidikan agama katolik kelas X semester 1 ini saya simpan dalam bentuk format word jadi akan sangat mudah untuk di edit dan dapat digunakan dengan mudah. Selain itu seluruh file RPP 1 lembar agama katolik kelas 10 ini sudah di sesuaikan dengan seluruh materi yang akan di pelajari pada mata pelajaran Pendidikan agama katolik dan budi  pekerti di kelas 10 semester 1. Materi yang di ambil sebagai bahan pembuatan RPP 1 lembar agama katolik kelas 10 ini bersumber dari buku guru dan buku siswa Pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 10 kurikulum 2013 revisi terbaru.

 

Berikut ini materi pelajaran yang akan di pelajari di kelas 10 semester 1 untuk mata pelajaran Pendidikan agama katolik dan budi pekerti sesuai dengan materi yang ada di buku paket k13 pendidikan agama katolik kelas 10 semester 1:

Bab I. Manusia Makhluk Pribadi

A. Aku Pribadi Yang Unik

B. Mengembangkan Karunia Allah.

C. Kesetaraan Laki-Laki dan Perempuan

D. Keluhuran Manusia Sebagai Citra Allah.

 

Bab II. Manusia Makhluk Otonom

A. Suara Hati

B. Bersikap Kritis dan Bertanggung Jawab terhadap Pengaruh Media Massa

C. Bersikap Kritis terhadap Ideologi dan Gaya Hidup yang Berkembang Dewasa Ini

 

Bab III. Kitab Suci dan Tradisi Sumber Iman akan Yesus Kristus

A. Kitab Suci Perjanjian Lama

B. Kitab Suci Perjanjian Baru

C. Tradisi

 

Adapun seluruh materi yang telah saya sebutkan diatas semuanya telah termuat di dalam RPP 1 lembar yang akan saya bagikan pada postingan ini.

Bagi anda yang membutuhkan file RPP 1 lembar mata pelajaran Pendidikan agama katolik kelas 10 semester 1 sesuai dengan materi tersebut diatas, maka silahkan anda download filenya yang telah saya siapkan di bawah ini :

 

1.   File RPP 1 Lembar untuk materi ke-1 (Disini)

2.   File RPP 1 Lembar untuk materi ke-2 (Disini)

3.   File RPP 1 Lembar untuk materi ke-3 (Disini)

4.   File RPP 1 Lembar untuk materi ke-4 (Disini)

5.   File RPP 1 Lembar untuk materi ke-5 (Disini)

6.   File RPP 1 Lembar untuk materi ke-6 (Disini)

7.   File RPP 1 Lembar untuk materi ke-7 (Disini)

8.   File RPP 1 Lembar untuk materi ke-8 (Disini)

9.   File RPP 1 Lembar untuk materi ke-9 (Disini)

10. File RPP 1 Lembar untuk materi ke-10 (Disini)

 

Demikianlah postingan kali ini mengenai RPP 1 lembar agama katolik kelas 10 semester 1 yang bisa saya bagikan filenya kepada anda sekalian, semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu para guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran khusususnya RPP untuk membantu proses pembelajaran di sekolah masing-masing.

Salam merdeka mengajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel