RPP 1 lembar PKN Kelas VII Semester 2 Revisi 2020/2021

kherysuryawan.id - RPP 1 halaman PPKN kelas 7 semester 2 edisi revisi terbaru tahun 2020 sesuai surat edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019.
Pelajaran PKN merupakan pelajaran yang sangat penting untuk di berikan kepada setiap peserta didik khususnya dalam memahami tentang dasar-dasar negara dalam berbangsa dan bernegara.


Adapun mata pelajaran PKN di berikan untuk memberikan informasi tentang tujuan dari mempelajari pendidikan kewarganegaraaan itu sendiri.
Tujuan Pendidikan Kewarganegaraan adalah mewujudkan warga negara sadar bela negara berlandaskan pemahaman politik kebangsaan, dan kepekaan mengembangkan jati diri dan moral bangsa dalam perikehidupan bangsa.

Peserta didik di harapkan dapat memiliki dasar yang baik tentang pentingnya dalam hidup berbangsa dan bernegara. Dalam konteks Indonesia, pendidikan kewarganegaraan itu berisi antara lain mengenai pruralisme yakni sikap menghargai keragaman, pembelajaran kolaboratif, dan kreatifitas. Pendidikan itu mengajarkan nilai-nilai kewarganegaraan dalam kerangka identitas nasional.
Apabila anda sebagai seorang guru yang saat ini mengajar mata pelajaran PKN maka tentunya anda harus dapat membuat sebuah perencanaan yang baik sebelum mangajar. Perencanaan tersebut dapat membantu guru dalam meyiapkan langkah - lagkah yang akan di gunakan ketika akan mengajar nantinya.

Pada postingan saya kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran dalam versi terbaru yang sudah sesuai dengan versi saat ini yang di gunakan di seluruh sekolah di indonesia secara gratis kepada anda yang saat ini mengajar mata pelajaran PKN di kelas 7.
Perangkat pembelajaran yang akan saya berikan di sini yaitu RPP 1 lembar PKN kelas 7 semester 2 revisi terbaru.

RPP PKN yang akan saya berikan ini merupakan RPP 1 lembar yang sudah di revisi dan dapat di gunakan untuk pembelajaran di semester 2.
RPP k13 1 lembar PPKN Kelas VII Semester 2 yang akan saya bagikan ini merupakan RPP hasil revisi terbaru sehingga dapat di jadikan acuan untuk membuat perangkat RPP lainnya.
Selain RPP 1 lembar versi 2020 disini saya juga masih tetap akan memberikan file RPP yang masih dalam bentuk versi 2019 lengkap sehingga bagi anda yang juga membutuhkan file RPP tersebut anda dapat memilikinya melalui postingan ini.

Baiklah Bagi anda yang sedang membaca postingan ini dan membutuhkan RPP 1 Lembar PKN kelas 7 semester 2 revisi terbaru, maka silahkan anda ambil filenya pada link judul RPP yang ada di bawah ini :
RPP PKN KELAS 7 VERSI BANYAK HALAMAN
  • RPP K13 PPKN Kelas 7 Semester 2 Revisi 2019 (disini)
  • RPP 1 Lembar PPKN Kelas 7 Semester 2 Revisi 2020 (rpp4) (rpp5) (rpp6)
UPDATE RPP TERBARU !!!
RPP 1 LEMBAR PKN KELAS 7 SEMESTER 2
  1. RPP 1 Lembar PKN Pembelajaran 1 (Disini)
  2. RPP 1 Lembar PKN Pembelajaran 2 (Disini)
  3. RPP 1 Lembar PKN Pembelajaran 3 (Disini)
  4. RPP 1 Lembar PKN Pembelajaran 4 (Disini)
  5. RPP 1 Lembar PKN Pembelajaran 5 (Disini)
  6. RPP 1 Lembar PKN Pembelajaran 6 (Disini)
  7. RPP 1 Lembar PKN Pembelajaran 7 (Disini)
  8. RPP 1 Lembar PKN Pembelajaran 8 (Disini)    
  9. RPP 1 Lembar PKN Pembelajaran 9 (Disini)
Demikianlah Perangkat pembelajaran RPP 1 Lembar PKN kelas 7 semester 2 yang dapat saya SHARE pada artikel kali ini, semoga file RPP versi terbaru PPKN kelas 7 semester 2 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Sekian dan terimakasih atas kunjungan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel