RPP 1 Lembar Prakarya Kelas 7 SMP Semester 2 Revisi 2020/2021

kherysuryawan.id- RPP 1 halaman prakarya kelas 7 semester 2 edisisi revisi terbaru.
Pada kesempatan kali saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran RPP untuk mata pelajaran prakarya kelas 7 yang dapat di gunakan di semester 2.selain itu saya juga akan memberikan RPP versi terbaru yakni RPP 1 lembar untuk mata pelajaran prakarya kelas 7 SMP semester 2.
Sebelum saya memposting perangkat RPP 1 lembar Prakarya Kelas 7 Semester 2 Revisi Terbaru Tahun ini, saya juga sudah membagikan RPP 1 lembar prakarya untuk kelas 7 semester 1 pada postingan saya sebelumnya, sehingga RPP untuk prakarya Kelas 7 sudah lengkap untuk di gunakan sebagai pelengkap perangkat pembelajaran di sekolah.



Meskipun demikian tidak ada sesuatu yang sifatnya sempurna, sehingga jika ada kekurangan dan kekeliruan di dalam perangkat rpp yang saya bagikan ini maka saya memohon agar anda dapat memperbaiki dan mengeditnya sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing sehingga dapat memberikan hasil perangkat pembelajaran yang lebih baik lagi.

Perangkat pembelajaran khususnya RPP merupakan sesuatu yang sangat di butuhkan oleh banyak guru-guru di seluruh indonesia, selain sebagai suatu keharusan RPP juga menjadi suatu prasyarat yang harus di penuhi ketika akan melakukan kegiatan supervisi yang biasanya dilakukan oleh kepala sekolah maupun oleh pengawas sekolah.

File RPP yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini, yaitu RPP yang terdiri dari banyak halaman dan juga RPP dalam bentuk 1 halaman sesuai dengan arahan mendikbud dalam membuat penyederhanaan RPP.
Dengan adanya file RPP versi terbaru ini, kiranya dapat membantu bapak dan ibu guru dalam menyiapkan RPP di sekolah masing-masing.
Bagi bapak dan ibu guru yang mengajar di kelas 7 SMP dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran RPP versi terbaru Prakarya maka postingan yang saya bagikan ini kiranya dapat bermanfaat bagi anda untuk menjadi pelengkap perangkat pembelajaran di sekolah anda masing-masing.

Mata pelajaran Prakarya merupakan salah satu mata pelajaran wajib di dalam kurikulum 2013, selain itu di dalam pelajaran prakarya terdapat 4 jenis kategori pelajaran yang meliputi pelajaran tentang budidaya, kerajinan, rekayasa dan pengolahan. 

Pada RPP 1 lembar Prakarya kelas 7 semester 2 ini materi yang ada di dalamnya sudah memuat seluruh materi yang ada didalam mata pelajaran prakarya kelas 7 semester 2 sehingga anda dapat langsung menggunakannya untuk keperluan di sekolah. RPP ini tersimpan dalam format word sehingga anda dapat dengan mudah mengeditnya jika ada sesuatu yang ingin untuk anda perbaiki atau anda ganti.

RPP 1 lembar Prakarya kelas 7 SMP semester 2 Revisi terbaru ini dapat anda jadikan sebagai referensi dan juga pembanding dalam melihat perangkat RPP lainnya yang mengacu pada pembelajaran kurikulum 2013, sehingga semakin banyak referensi yang anda miliki maka semakin bagus juga pilihan anda dalam menentukan perangkat pembelajaran yang berkualitas.

Baiklah Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat RPP 1 lembar Prakarya kelas 7 SMP semester 2 revisi terbaru, maka bapak ibu guru dapat mendownloadnya melalui judul RPP yang telah saya siapkan di bawah ini :

RPP K13 PRAKARYA KELAS 7 VERSI BANYAK HALAMAN
  • RPP Budidaya (Disini)
  • RPP Kerajinan (Disini)
  • RPP Rekayasa (Disini)
  • RPP Pengolahan (Disini)
  • RPP 1 Lembar Prakarya Kelas 7 Semester 1 & 2 (Link)
TERBARU !!!
RPP 1 LEMBAR PRAKARYA KELAS 7 SEMESTER 2

  • RPP 1 Lembar Budidaya (Disini)
  • RPP 1 Lembar Kerajinan (Disini)
  • RPP 1 Lembar Rekayasa (Disini)
  • RPP 1 Lembar Pengolahan (Disini)
  • RPP 1 Lembar Prakarya Kelas 7 Semester 1 & 2 (Link)
Demikianlah file RPP versi terbaru mata pelajaran Prakarya kelas 7 SMP yang saya dapat bagikan pada kesempatan kali ini, semoga dapat di jadikan sebagai bahan referensi dan menjadi pelengkap bagi RPP anda di sekolah.
Sekian info kali ini, Terimakasih.

1 Response to "RPP 1 Lembar Prakarya Kelas 7 SMP Semester 2 Revisi 2020/2021"

  1. terima kasih banyak...smga selalu dilancarkan rezekinya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

<-- -->