RPP 1 Lembar Seni Budaya Kelas 11 Semester 2 Revisi 2020/2021

Kherysuryawan.id - Download RPP 1 halaman seni budaya kelas 11 semester 2 revisi terbaru.
Di postingan kali ini saya akan membahas mengenai RPP yang mana RPP yang akan di bahas yaitu sesuai dengan judul pada postingan ini yakni RPP 1 lembar untuk mata pelajaran seni budaya kelas 11 yang dapat digunakan di semester 1. saat ini dengan adanya aturan terbaru tentang penyederhanaan RPP maka saya mengharapkan agar RPP yang akan di bahas sekaligus di bagikan disini dapat menjadi sebuah referensi untuk bisa di jadikan sebagai RPP yang sederhana sesuai keinginan bapak dan ibu guru.



Jika pada postingan sebelumnya saya telah memberikan file RPP 1 lembar untuk mata pelajaran seni budaya kelas 11 semester 1 maka kali ini saya akan melanjutkan dengan memberiksn RPP 1 lembar seni budaya kelas 11 semester 2.

Seluruh RPP yang akan saya bagikan pada kesempatan ini sudah memuat materi yang ada pada semester 2, namun jika ada hal-hal yang masih perlu anda tambahkan atau anda perbaiki maka anda dapat mengeditnya sebab format di dalam RPP ini tersimpan dalam bentuk format word.

Bagi bapak dan ibu guru yang belum memiliki file RPP 1 lembar untuk mata pelajaran seni budaya kelas 11 semester 2 maka bapak dan ibu guru dapat memilikinya melalui postingan ini.
Dengan adanya perangkat RPP seni budaya kelas 11 ini, kiranya dapat membantu pekerjaan bapak dan ibu guru dalam mempersiapkan dan melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah masing-masing.

Seperti yang di sampaikan dalam surat edaran mendikbud mengenai penyederhanaan RPP yang dapat menggunakan format 1 lembar saja dalam pembuatan RPP maka disini saya akan membagikan file RPP yang juga telah menggunakan format 1 lembar dan di dalamnya telah memuat unsur tujuan pembelajaran. langkah-langkah pembelajaran serta tentunya bentuk penilaian pada jenis RPP yang di buat.

Mata pelajaran seni budaya merupakan mata pelajaran wajib yang ada pada kurikulum 2013. 
Untuk saat ini sudah hampir semua sekolah telah menggunakan kurikulum 2013 sehingga bagi guru yang sekolahnya telah menggunakan kurikulum 2013 maka tentunya juga harus membuat perangkat pembalajaran yang berbasis kurikulum 2013.

Sebelum saya membagikan RPP 1 lembar seni budaya kelas 11 SMA semester 2 kurikulum 2013 ini, maka bagi anda yang sudah memiliki RPP versi lama maka dapat juga melakukan penyederhanaan RPP sehingga dapat menjadi format 1 lembar sesuai kebutuhan namun jika ingin memiliki secara mudah maka dapat mengambil contoh filenya pada postingan ini.

Baiklah bagi anda yang mengajar mata pelajaran seni budaya di kelas XI SMA dan ingin memiliki RPP 1 lembar seni budaya kelas 11 semester 2, maka anda dapat memiliki file RPP seni budaya ini secara mudah yang mana filenya telah saya siapkan di bawah ini.

RPP 1 LEMBAR SENI BUDAYA (ASPEK SENI MUSIK)
RPP 1 LEMBAR SENI BUDAYA (ASPEK SENI TARI)
RPP 1 LEMBAR SENI BUDAYA (ASPEK SENI RUPA)
RPP 1 LEMBAR SENI BUDAYA (ASPEK SENI TEATER)
UNTUK RPP 1 LEMBAR SENI BUDAYA KELAS 11 SEMESTER 1 (DISINI)
Seluruh file RPP di atas dapat anda gunakan sesuai kebutuhan, dan kiranya dapat membantu para guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran khususnya mencari RPP yang sudah menggunakan format 1 lembar. 
Demikianlah File RPP 1 lembar kurikulum 2013 mata pelajaran seni budaya kelas 11 semester 2 yang dapat saya bagikan kiranya bisa bermanfaat, Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel