Silabus k13 Ekonomi Kelas XI Revisi Terbaru

Silabus ekonomi merupakan pokok pembahasan pada postingan kali ini.
Pada postingan kali ini saya akan membahas sesuai dengan judul artikel yang saya buat yaitu mengenai perangkat pembelajaran silabus mata pelajaran ekonomi kelas XI SMA kurikulum 2013.
Silabus yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini akan saya bagikan secara gratis kepada anda khususnya yang berprofesi sebagai guru mata pelajaran ekonomi dan sedang mengajar di kelas xi SMA.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini seluruh sekolah telah menggunakan kurikulum 2013, sehingga untuk membuat perangkat pembelajaran juga harus menggunakan format kurikulum 2013.
Perangkat pembelajaran silabus ekonomi kelas 11 kurikulum 2013 yang akan saya bagikan pada postingan ini sudah merupakan silabus yang menggunakan format revisi terbaru dan sesuai dengan materi yang di pelajari pada kurikulum 2013 saat ini.

Sebagai seorang guru pastilah dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran akan sangat membutuhkan yang namanya silabus karena dengan dasar silabus maka kita akan mudah dalam menyusun perangkat pembelajaran baik berupa program tahunan, program semester dan rpp.
Bagi anda bapak dan ibu guru yang sedang mengajar pada jenjang SMA khususnya mengajar mata pelajaran Ekonomi di kelas 11 dan belum memiliki silabus mata pelajaran Ekonomi kelas xi maka melalui postingan ini anda dapat memilikinya secara gratis.
Perangkat pembelajaran merupakan bagian yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah memiliki suatu rencana dan kesiapan dalam melakukan aktifitasnya dalam mengajar di sekolah.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Ekonomi kelas  xi dan Silabus yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara gratis.
Silabus yang saya bagikan ini sudah merupakan silabus edisi revisi terbaru dan saya tampilkan dalam bentuk word agar mudah untuk di gunakan dan dapat di edit sesuai dengan kebutuhan sekolah masing-masing.
Untuk anda yang menginkan silabus ekonomi kelas 11 terbaru maka di bawah ini filenya.

  • silabus ekonomi kelas 11 terbaru (disini)
Semoga file silabus ekonomi kelas 11 SMA kurikulum 2013 yang telah saya bagikan pada postingan ini dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan dalam melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah anda dan semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel