Silabus k13 Ekonomi Kelas X SMA Revisi Terbaru

Artikel kali ini saya akan membahas sekaligus membagikan perangkat pembelajaran gratis untuk jenjang SMA yang mana perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini adalah perangkat hasil revisi terbaru.
Adapun perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan adalah perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Ekonomi kelas X SMA kurikulum 2013. Silabus yang akan saya bagikan sudah merupakan silabus hasil revisi terbaru.
Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru, dengan memiliki perangkat pembelajaran silabus maka guru akan mudah dalam membuat rencana pelaksanaan pembelajaran atau RPP.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Silabus merupakan perangkat pembelajaran dasar yang menjadi patokan dalam menyusun perangkat RPP dan perangkat pembelajaran lainnya.
Dengan memiliki silabus maka perangkat pembelajaran lainnya akan mudah untuk di buat.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus Mata pelajaran Ekonomi kelas X SMA secara gratis.
Silabus yang akan saya bagikan ini dapat di gunakan untuk keperluan sekolah dalam menyusun perangkat pembelajaran RPP dan lainnya.
Perangkat pembelajaran merupakan bagian yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah memiliki suatu rencana dan kesiapan dalam melakukan aktifitasnya dalam mengajar peserta didiknya di dalam kelas.

Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Ekonomi kelas 10 SMA kurikulum 2013.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di ambil filenya pada judul silabus di bawah ini :

  • silabus ekonomi kelas x terbaru (disini)

File di atas tersimpan dalam format word dan anda dapat dengan mudah untuk menggunakannya serta dapat di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran Ekonomi kurikulum 2013 kelas 10  yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel