Silabus K13 Matematika Peminatan Kelas XII SMA Revisi 2019

kherysuryawan.id - Download Silabus Matematika Peminatan Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2018-2019.
Salam sejahtera untuk kita semua.
Postingan kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran matematika peminatan kelas 12 SMA kurikulum 2013 yang mana setelah sebelumnya, saya juga telah membagikan silabus matematika peminatan kelas x dan kelas xi versi terbaru.

Silabus k13 matematika peminatan kelas 12 yang akan saya berikan pada postingan kali ini terdiri dari 2 bagian, yaitu silabus semester 1 dan silabus semester 2. Kedua silabus tersebut akan saya bagikan secara gratis pada artikel ini.
Bagi anda yang merasa membutuhkan silabus kurikulum 2013 untuk mata pelajaran matematika peminatan kelas 12 SMA mulai dari semester 1 dan semester 2 maka melalui postingan ini anda dapat memilikinya dan mendownloadnya.

Silabus k13 matematika peminatan kurikulum 2013 yang akan saya bagikan ini sudah merupakan silabus versi terbaru di tahun ini sehingga anda dapat langsung menggunakannya untuk keperluan dalam melengkapi dokumen perangkat pembelajaran anda di sekolah masing-masing.

Sebagai seorang guru matematika pastilah dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran seperti RPP maka anda akan sangat membutuhkan yang namanya silabus karena dengan dasar silabus maka kita akan mudah dalam menyusun perangkat pembelajaran baik berupa program tahunan, program semester maupun rpp.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran matematika Peminatan kelas  xii dan Silabus yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara gratis.
Baiklah bagi anda yang ingin memiliki file silabus matematika peminatan kelas 12 SMA untuk silabus semester 1 dan silabus semester 2 kurikulum 2013 revisi 2019 maka silahkan anda download pada judul silabus di bawah ini :
  • Silabus matematika peminatan kelas 12 semester 1 ( disini)
  • Silabus matematika peminatan kelas 12 semester 2 (disini)
Kedua file Silabus di atas di simpan dalam format word dan Sebelum anda menggunakan silabus k13 matematika peminatan kelas xii tersebut maka anda dapat mengeditnya dan menyesuaikannya dengan nama di sekolah anda masing-masing.

Demikian artikel mengenai silabus semester 1 dan semester 2 untuk mata pelajaran matematika Peminatan kurikulum 2013 kelas 12 revisi terbaru yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya khususnya untuk kebutuhan anda di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel