DOWNLOAD SILABUS, RPP, PROTA, PROSEM, KKM FISIKA K13 KELAS X SMA REVISI 2020

kherysuryawan.id - Download Perangkat Pembelajaran Fisika Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2020.
Pelajaran Fisika merupakan pelajaran yang di pelajari pada jenjang SMP dan SMA, hanya saja pada tingkat SMP pelajaran fisika di gabung menjadi satu dengan pelajaran kimia dan biologi sehingga menjadi pelajaran IPA Terpadu sedangkan pada jenjang SMA pelajaran fisika sudah merupakan pelajaran tersendiri yang masuk dalam penjurusan MIPA.
Sebagai seorang guru dalam melakukan proses pembelajaran pastinya tidak terlepas dari suatu perencanaan sebelum mengajar. Perencanaan tersebut di tuangkan dalam perangkat pembelajaran yang terdiri dari silabus, RPP, program tahunan dan masih banyak lagi yang lainnya.


Bagi anda yang berprofesi sebagai guru dan sedang mencari referensi tentang perangkat pembelajaran maka artikel ini akan membantu anda dalam memperoleh perangkat pembelajaran gratis.
Postingan kali ini saya akan membahas mengenai perangkat pembelajaran kurikulum 2013 revisi 2020 untuk jenjang SMA khususnya bidang study Fisika untuk kelas X SMA lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2.
Bagi anda yang berprofesi sebagai guru dan mengajar bidang study Fisika SMA k13 kelas 10 tentunya akan membutuhkan yang namanya perangkat pembelajaran baik silabus,rpp,prota,prosem,dan kkm.
perangkat pembelajaran merupakan dokumen yang wajib di buat oleh seorang guru agar memiliki perencanaan sebelum melakukan proses pembelajaran. Meskipun demikian pastinya masih banyak juga baik bapak maupun ibu guru yang belum sempat untuk membuat perangkat pembelajaran tersebut atau mungkin telah membuat namun masih merupakan perangkat pembelajaran lama yang belum pernah di revisi.

Pada kesempatan kali ini saya sebagai penulis ingin berbagi perangkat pembelajaran gartis khusus untuk bidang study Fisika kelas X SMA kurikulum 2013 revisi terbaru.
Perangkat pembelajaran ini sengaja saya bagikan agar dapat di jadikan sebagai bahan referensi bagi bapak dan ibu guru yang akan membuat perangkat pembelajaran agar dengan perangkat pembelajaran yang saya bagikan ini dapat memberikan sedikit gambaran untuk membuat hasil perangkat yang lebih baik lagi dari sebelumnya sehingga sesuai dengan harapan yang di inginkan.
Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan kali ini merupakan perangkat pembelajaran yang sudah lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2 dan sudah merupakan hasil revisi terbaru.

Selain itu perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini terdiri dari beberapa jenis perangkat pembelajaran yang sering di cari-cari oleh seorang pendidik. Berikut ini jenis perangkat yang akan saya bagikan:
  • Silabus Fisika kelas 10 (disini)
  • RPP Fisika kelas 10 (disini)
  • PROTA Fisika kelas 10 (disini)
  • PROSEM Fisika kelas 10 (disini)
  • KKM Fisika kelas 10 (disini
Demikianlah beberapa jenis perangkat pembelajaran Fisika kelas X SMA kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang telah saya bagikan pada postingan ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Harap tinggalkan komentar apabila ada keluhan,pertanyaan,atau kritikan dan masukan mengenai artikel ini agar blog yang saya kelola ini dapat semakin berkembang ke arah yang lebih baik lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel