RPP, SILABUS,KKM, PROTA, PROSEM SOSIOLOGI SMA KELAS XII K13 REVISI TERBARU

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Pelajaran sosiologi merupakan jenis mata pelajaran yang hanya di ajarkan pada jenjang SMA. Pelajaran sosiologi di pelajari bagi siswa yang masuk ke dalam jurusan IPS di tingkat SMA.
Seorang guru yang akan mengajar bidang study sosiologi pastinya akan sangat membutuhkan perangkat pembelajaran yang menjadi dokumen yang sangat penting dalam proses pembelajaran.



Apabila anda sedang mencari referensi perangkat pembelajaran sosiologi dan Bagi anda yang sedang mengajar dan berprofesi sebagai guru sosiologi maka pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran sosiologi khusus kelas XII SMA kurikulum 2013.
Banyak perubahan dan prosedur penyusunan perangkat pembelajaran yang terjadi pada kurikulum 2013 saat ini jika di bandingkan dengan saat masih menggunakan kurikulum lama yaitu kurikulum ktsp.

Kurikulum 2013 merupakan kurikulum yang saat ini di gunakan oleh seluruh sekolah yang ada di seluruh indonesia.
Pada kurikulum 2013 dalam melakukan pembuatan dan penyusunan perangkat pembelajaran terdapat beberapa perbedaan yang sangat signifikan di bandingkan dengan pada saat menggunakan kurikulum ktsp.

Untuk menyusun perangkat pembelajaran di butuhkan beberapa referensi yang dapat dijadikan sebagai acuan untuk membuat perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku saat ini.

Pada kesempatan kali ini penulis akan membagikan perangkat pembelajaran secara gratis. Perangkat pembelajaran berupa RPP,SILABUS,PROGRAM SEMESTER,PROGRAM TAHUNAN sangat banyak di cari oleh para pendidik di media internet, sehingga pada kesempatan ini saya berinisiatif untuk berbagi perangkat pembelajaran yang nantinya dapat di jadikan sebagai referensi untuk menambah wawasan anda dalam membuat perangkat pembelajaran yang lebih baik dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Perangkat pemebelajaran yang akan saya bagikan pada postingan artikel kali ini yaitu perangkat pembelajaran untuk bidang study Sosiologi kelas XII SMA kurikulum 2013 hasil revisi terbaru.

Bagi anda yang mengajar mata pelajaran Sosiologi dan sedang mencari perangkat pembelajaran lengkap kelas 12 SMA kurikulum 2013 edisi revisi terbaru maka postingan ini akan sangat membantu anda untuk bisa mendapatkan apa yang sedang anda butuhkan.

Perangkat yang telah saya bagikan tersebut adalah perangkat yang dapat di unduh secara gratis untuk dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.

Perangkat pembelajaran yang akan saya share pada kesempatan kali ini merupakan perangkat yang sering di cari-cari oleh banyak guru khususnya yang mengajar bidang study Sosiologi k13 SMA.

Perangkat pembelajaran Sosiologi k13 SMA kelas XII ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang mengajar mata pelajaran tersebut  karena di dalam file tersebut semuanya telah lengkap dan telah terdiri dari semester 1 dan semester 2, selain itu perangkat pembelajaran yang saya bagikan ini terdiri dari beberapa jenis perangkat yaitu diantaranya Silabus,RPP,Program tahunan (PROTA),Program semester (PROSEM) dan kriteria ketuntasan minimal (KKM). 
Bagi anda yang membutuhkan perangkat pembelajaran Sosiologi k13 SMA kelas XII, maka silahkan anda download pada jenis pilihan perangkat pembelajaran di bawah ini :

  • Silabus sosiologi kelas 12 (disini)
  • RPP sosiologi kelas 12 (disini)
  • Program tahunan sosiologi kelas 12 (disini)
  • Program Semester sosiologi kelas 12 (disini)
  • KKM sosiologi kelas 12 (disini)
Semoga perangkat pembelajaran Sosiologi kelas XII SMA kurikulum 2013 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik untuk keperluan bapak dan ibu guru yang sangat membutuhkannya.
Sekian yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat bagi siapapun yang membutuhkannya.
Sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel