RPP, SILABUS, KKM, PROTA, PROSEM BAHASA INGGRIS K13 SMA KELAS XII REVISI 2019

Kherysuryawan.id - Kumpulan perangkat pembelajaran bahasa inggris untuk kelas 12 revisi tahun 2019 - 2020.Postingan kali ini kembali saya akan membahas sekaligus akan membagikan perangkat pembelajaran untuk bidang study bahasa inggris kurikulum 2013 jenjang SMA kelas 12 revisi 2019.
Harapan dari di bagikannya perangkat pembelajaran ini agar dapat membantu pekerjaan guru-guru bahasa inggris dalam membuat dan mengumpulkan jenis perangkat pembelajaran yang di butuhkan.



Apabila Bagi bapak dan ibu guru yang belum sempat memiliki perangkat pembelajaran bahasa inggris untuk kelas12 SMA makanya melalui postingan ini anda dapat mengambil filenya untuk di jadikan referensi dalam menyiapkan administrasi anda di sekolah.
Dengan banyaknya permintaan mengenai perangkat pembelajaran bahasa inggris untuk kelas 12 SMA k13 revisi terbaru, maka pada kesempatan inilah saya sebagai penulis ingin memuaskan dan memenuhi keinginan bapak dan ibu guru yang sedang membutuhkan atau mencari referensi perangkat pembelajaran khususnya pelajaran bahasa inggris.
Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan kali ini telah memuat atau terdiri dari beberapa jenis perangkat pembelajaran yang sangat di butuhkan oleh bapak dan ibu guru dalam proses pembelajaran.

Selain untuk keperluan sekolah perangkat pembelajaran bahasa inggris k13 kelas 12 SMA ini juga dapat dijadikan sebagai referensi atau pembanding dengan perangkat pembelajaran lainnya sehingga dapat terwujud perangkat pembelajaran yang lebih sempurna sesuai keinginan bapak dan ibu guru.
Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini saya buat dalam bentuk microsoft word dan ada juga yang berbentuk exel sehingga akan sangat mudah di gunakan dan dapat di edit untuk di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.
Beberapa jenis perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan pada artikel kali ini diantaranya yaitu : Silabus, Rencana perangkat pembelajaran (RPP), Program Tahunan (PROTA), Program Semester (PROSEM), dan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).
Didalam isi pada perangkat pembelajaran bahasa inggris kelas XII SMA kurikulum 2013 ini juga memuat materi lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2.
Baiklah Berikut ini jenis perangkat pembelajaran Bahasa inggris kelas XII SMA kurikulum 2013 revisi terbaru yang dapat anda miliki melalui link di bawah ini :

  • Silabus bhs.inggris kelas 12 (disini)
  • RPP bhs.inggris kelas 12 semester 1 (disini
  • RPP bhs.inggris kelas 12 semester 2 (disini)
  • Prota bhs.inggris kelas 12 (disini)
  • Promes bhs.inggris kelas 12 (disini)
  • KKM bhs.inggris kelas 12 (disini)

Demikianlah seluruh jenis perangkat pembelajaran Bahasa inggris k13 kelas XII SMA yang dapat saya bagikan dan semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya .
Akhir kata saya sangat mengharapkan pendapat anda baik berupa masukan, kritikan ataupun saran terkait dengan postingan-postingan yang telah saya buat di dalam blog ini, semoga dengan masukan yang anda berikan pada kolom komentar dapat menjadikan semangat dan memperbaiki segala kekurangan yang ada di dalam blog ini.
Sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel